Sebagian Geeks yang menyukai franchise Rocky tampaknya tidak akan asing dengan nama Sylvester Stallone, selain itu ia juga kerap tampil dalam beberapa film action lainnya seperti Rambo dan The Expendables. Baru-baru ini Stallone mengumumkan untuk menjadi sutradara pada sekuel film Creed, yang merupakan semi spin off dari film Rocky.

Must Read : Inilah Jadwal Perilisan Creed 2 Menurut Sylvester Stallone!

Informasi ini Stallone sampaikan lewat sebuah postingan di akun instagram miliknya yang menyatakan jika ia akan mengarahkan Creed 2 dan kembali berperan sebagai Rocky bersama Michael B.Jordan yang kembali memerankan karakter Adonish Johnson di tahun 2018 mendatang. Untuk lebih Jelasnya Geeks bisa melihat postingannya di bawah ini :

 


Ini bukan pertamakalinya Stallone berada di belakang kamera sekaligus sebagai aktor yang terlibat dalam sebuah film, mengingat sebelumnya ia juga mengarahkan beberapa film Rocky seperti Rocky II-IV dan Rocky Balboa. Selain itu ia juga pernah memimpin proyek film action lainnya seperti Rambo sekaligus berperan sebagai John Rambo dan The Expendables yang sekaligus memerankan karakter Barney Ross.

Memang ini bukan lah hal baru, mengingat sebelumnya ia juga sudah mengkonfirmasi jika ia sedang menulis naskah untuk Creed 2. Namun dengan beredarnya kabar ini membuat sebagian Geeks semakin antusias untuk menantikan film ini tayang di layar lebar pada tahun 2018 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/