Menjelang perilisan Thor : Ragnarok di layar lebar bulan November mendatang, kini Marvel Studio mencoba untuk memberikan promosi yang lebih besar untuk filmnya kali ini dengan tujuan untuk meyakinkan kembali para Geeks jika film Thor : Ragnarok ini akan berbeda dengan dua film sebelumnya, mengingat film sebelumnya mendapatkan kritik dari para kritikus film meskipun Thor menjadi salah satu superhero penting di Avengers.

Must Read : Marvel Merilis Concept Art Thor Ragnarok, Menampilkan Villain Baru Dan Armor Hulk

Selain itu beberapa waktu lalu EW membagikan sebuah video baru untuk film Thor Ragnarok yang di awali dengan pertemuan Thor dengan Hulk di arena pertarungan. Ini bukanlah sesuatu yang baru, mengingat jika pada beberapa video yang di bagikan sebelumnya sering memunculkan adegan ini, namun yang menarik di video ini adalah saat Thor berbicara dengan Hulk dan mengatakan jika mereka sebenarnya rekan kerja sambil melihat Loki yang menggeliat di kursi penonton. untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat videonya di bawah ini :

Cukup masuk akal melihat loki yang tidak senang melihat Hulk kembali, karena sebelumnya di buat seperti mainan (saat Loki di banting kekiri dan ke kanan lalu di lemparkan ke tembok di menara Avengers) saat pertempuran yang terjadi di film The Avengers.

Seperti yang Geeks ketahui jika pertarungan ini terjadi sebelu Thor dan Loki bekerja sama, mengingat pada beberapa trailer sebelumnya memperlihatkan jika mereka berdua bekerjasama untuk mengalahkan Hela demi merebut kembali Asgard.


[pinpoll id=”43568″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/