Siapakah Yang Snoke Ajak Bicara Dalam Trailer Terbaru The Last Jedi?

Tell your friends :

Suara dari Supreme Leader Snoke menjadi pembuka dalam sebuah trailer terbaru dari Star Wars : The Last Jedi yang telah dirilis. Ia mengatakan “Ketika saya menemukan Anda, saya melihat kekuatan ‘mentah’, belum tergali. Dan diluar itu, terdapat sesuatu yang benar-benar spesial”, saat Snoke berbicara adegan yang ditujukan adalah Kylo Ren yang sedang berdiri sendiri melihat armada First Order.

MUST READ : Trailer Terbaru Star Wars : The Last Jedi Menampilkan Dinamika Rey & Kylo Ren!

Selain itu, dalam Star Wars : The Force Awakens ( Episode VII ) sebelumnya memperlihatkan Kylo Ren merupakan murid dari Snoke dan ini merupakan petunjuk bahwa The Last Jedi akan menampilkan sisi yang jauh lebih gelap dari dirinya dibanding saat di The Force Awakens 2015 lalu. Ini menjadi kesimpulan yang logis jika Snoke sedang berbicara dengan Kylo Ren dalam trailer tersebut. Namun, jangan terlalu yakin Geeks, karena seiring berjalannya trailer ini, siapa yang Snoke ajak bicara menjadi semakin tidak jelas.

Dalam waktu yang berdekatan kata ‘mentah’ telah digunakan dua kali dalam trailer Star Wars. Yang pertama, Snoke mengatakan bahwa ia melihat ‘kekuatan mentah yang belum dimanfaatkan’ kepada seseorang yang ia ajak bicara. Kemudian, Luke Skywalker mengatakan kepada Rey bahwa ia telah melihat ‘kekuatan mentah’ yang ia miliki sebelumnya, ia jelas mengacu kepada sosok Kylo Ren. Dalam hal ini, kekuatan ‘mentah’ Kylo Ren dan Rey menjadi perbandingan sehingga membuat komentar Supreme Leader Snoke berlaku untuk Kylo Ren dan Rey.

Selain itu terdapat adegan dalam trailer yang menampilkan wajah Snoke mengulurkan tangannya dan berkata ‘Memenuhi takdir Anda’, diikuti dengan close up adegan Rey yang sedang digantung menjerit kesakitan. Dalam bagian ini terlihat sosok berjubah kuning yang sedang berdiri, sama dengan kostum yang digunakan oleh Snoke. Ini memunculkan pertanyaan ‘apakah saat awal trailer Snoke berbicara kepada Rey dan bukan Kylo Ren?’.

Sebuah adegan terakhir dalam trailer, Rey berkata ‘saya membutuhkan seseorang untuk menunjukan tempat saya dalam semua ini’. Kemudian, menunjukan Kylo Ren yang diam-diam mengulurkan tangannya kepada Rey. Uluran tangan Kylo mungkin mengajak Rey untuk berpindah haluan ke dark side. Tapi hal ini masih terlalu ambigu, besar kemungkinan jika Rey dan Kylo Ren memiliki nasib yang saling berkaitan, dimana Rey memiliki potensi untuk berpindah ke dark side seperti Kylo Ren atau pun justru sebaliknya, Rey membawa Kylo Ren kembali ke Rebellion, seperti kedua orang tuanya.

MUST READ : Bocoran Pelarian Resistance Dari Planet D’Qar Di Star Wars : The Last Jedi

Mungkinkah garis besar dalam Star Wars : The Last Jedi menunjukan jika trilogi baru ini ( Star Wars Episode VII -IX ) akan menampilkan dua karakter yang ‘benar-benar istimewa?’ Mengingat dalam dua trilogi Star Wars sebelumnya lebih berfokus pada keistimewaan Luke Skywalker( Episode IV – VI ) dan Anakin Skywalker ( Episode I – III ).

Tentu saja jawaban yang sebenarnya akan hadir dalam Star Wars : The Last Jedi yang akan tayang perdana pada 25 Desember 2017 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya Geeks.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *