Siapa yang tidak tahu dengan karakter-karakter yang ada di Walt Disney, kebanyakan dari kalian pastinya tidak asing lagi dengan karakter yang ada di serial maupun film animasi dari studio legendaris itu. Geeks pasti mengenal karakter seperti Mickey Mouse, Winnie The Pooh maupun Cinderella hadir dengan sifat yang baik hati, ceria dan menggemaskan. Tapi bagaimana jika mereka hadir dalam bentuk atau sifat yang berbeda dari cerita biasanya ? Dalam concept art karakter Walt Disney ini Geeks akan melihat bagaimana mereka berpenampilan menyeramkan.

MUST READ : WILL SMITH & TOM HOLLAND BERGABUNG DALAM FILM ANIMASI ‘SPIES IN DISGUISE’

Concept Art yang dibuat oleh para penggemar Disney ini sepertinya sangat mengganggu ekspetasi kalian tentang para karakter menggemaskan ini. Dalam beberapa Concept art terlihat bagaimana penampilan dari seorang Cinderella dan Ariel Mermaid terlihat ‘kacau’ dan seolah-olah mirip dengan Zombie. Selain dua putri tersebut, tak ketinggalan karakter ikonik Disney yaitu Mickey Mouse di tampilkan secara menyeramkan terlihat seperti tengkorak. Buat Geeks yang penasaran dengan berbagai concept art menyeramkan tokoh-tokoh Disney lainnya, kalian bisa simak gambarnya di Gallery dibawah ini :

Yang menarik dari concept art tersebut pastinya penampilan Goofy dan Pinocchio terlihat seperi seorang psikopat, terutama Goofy yang diciptakan oleh seniman bernama Brianna Garcia dengan gergaji mesin yang ia pegang ditangannya. Sedangkan Pinocchio yang dibuat oleh Sylvain Sarrailh ditampilkan secara menyeramkan dengan pisau tajam yang ia angkat ditambah dengan mata merah yang menyala. Selain itu juga ada Donald Duck yang dibuat mirip seperti tokoh horror Frankenstein dengan dua matanya menatap lurus kedepan yang dilukis oleh seniman bernama Daniel Karlsson.

Mungkin dengan peringatan Halloween pada akhir bulan ini para seniman tersebut meng-apresiasikannya lewat bebeberapa concept art Disney versi horror ini. Geeks, manakah dari concept art paling menyeramkan menurut kalian ?