Geeks, cuplikan tv spot terbaru dari Justice League menampilkan berbagai footage terbaru. Terinspirasi dari tindakan Superman dalam BvS, Batman telah mengumpulkan tim para metahumans untuk menghadapi ancaman terhadap planetnya. Para penggemar DC pasti mengetahui bahwa Bruce Wayne akan berada dibarisan depan ketika harus mengumpulkan para superhero untuk Justice League dan memimpin tim tersebut. Justice League pun akan menjalani kisah pertama mereka untuk melawan villain Steppenwolf.

MUST READ : Inilah Berbagai Hal Menarik Dari Trailer Terbaru Justice League!

Setelah dalam promo trailer sebelumnya mengusung tema “All In”, kali ini Justice League mengangkat tema “Justice is Served”. Berikut cuplikan tv spot terbaru dari Justice League dibawah ini Geeks:

Pada cuplikan ini diperlihatkan bagaimana Batman menyatakan bahwa ia membangun aliansi yang bertujuan untuk membuktikan metode kerjanya. Terlihat didalamnya Batman, Cyborg, Aquaman, The Flash, dan Wonder Woman sedang bertarung melawan villain untuk menyelamatkan dunia. Dimana kita tahu bahwa Justice League berencana menampilkan sesuatu yang lebih ringan dibandingkan Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Selain itu, terdapat banyak hal bagi para Geeks untuk membedah lagi cuplikan tersebut karena nampaknya tidak ada unsur spoiler apapun didalamnya kecuali jika kalian memang sangat pandai melihat setiap detailnya. Geeks, tentunya semakin tidak sabar untuk kita menantikan film Justice League ini rilis di layar lebar pada tanggal 17 November 2017 nanti, tampaknya Justice League bertekad untuk memberi kesan baik seperti yang dihasilkan DCEU dalam film Wonder Woman.

[pinpoll id=”43555″]