Inilah Berbagai Hal Menarik Dari Trailer Terbaru Justice League!

Tell your friends :

Geeks yang sudah tidak sabar menantikan perilisan Justice League di bioskop, pastinya kemarin menjadi hari yang membuat kalian semakin penasaran dengan film DCEU satu ini. Menjelang satu bulan perilisannya, Warner Bros resmi merilis trailer terakhir Justice League dengan durasi yang lebih lama dari trailer kedua mereka. Jika Geeks sudah menyaksikan trailer terakhir Justice League ini, kalian akan melihat beberapa adegan yang menjadi bahan perbincangan untuk para penggemar DCEU.

Kali ini kita akan membahas beberapa aspek penting dalam trailer terakhir Justice League yang kemungkinan besar bisa ada menjadi storyline utama dari film garapan sutradara Zack Snyder ini. So Geeks, simak pembahasannya di bawah ya !


Kemunculan Clark Kent a.k.a Superman


Saat adegan pertama dalam trailer Justice League, kalian seperti dikejutkan dengan kembalinya Clark Kent a.k.a Superman saat Lois Lane menghampirinya di ladang jagung di desa Smallvile. Namun dengan adegan tersebut muncul satu teori dimana Clark bukan ingin menghampiri Lois Lane untuk menunjukan bahwa dirinya sudah kembali, teori tersebut menunjukan bahwa Clark berniat untuk mencari ibu angkatnya bernama Martha Kent karena Clark tidak memakai kostum Superman ikoniknya. Saat ini masih menjadi pertanyaan besar apabila kalian berharap kisah cinta Lois Lane dan Clark Kent akan terjadi dalam Justice League ? Yang paling penting Superman sudah dipastikan muncul dalam Justice League seperti banyak promo Justice League yang diperlihatkan oleh Warner Bros.


Amazon & Parademons


Dengan keterlibatan Diana Prince a.k.a Wonder Woman dalam Justice League pastinya tidak mengeherankan kehadiran para penduduk Amazon dalam beberapa adegan trailer Justice League. Dalam trailer terakhir Justice League kali ini, kalian melihat bagaimana para prajurit wanita Themyscira berlarian saat dikejar oleh sekumpulan Parademons. Dalam cuplikan tersebut muncul sebuah teori yang mengungkapkan bahwa saat pertama kali Steppenwolf dikirim oleh Darkseid ia pertama kali menyerang pulau Amazon sebelum mencari Mother Box di Bumi. Hal ini juga seperti menindaklanjuti saat adegan Steppenwolf turun di depan Mother Box dan berhadapan dengan ratu Hippolyta seperti yang ada di dalam trailer kedua Justice League.


Parademons Adalah Prajurit Ancient ?


Geeks pasti melihat dalam dua trailer terakhir Justice League banyak megungkapkan pertempuran kuno untuk melawan Steppenwolf. Dalam trailer terakhir Justice League kali ini, kalian juga melihat bagaimana pertempuran prajurit Amazon dan Ancient Warrior bertarung melawan Steppenwolf dan sekutunya Parademons. Yang menjadi perhatian adalah saat salah satu prajurit Ancient mengalami perubahan wujud di seluruh tubuhnya, jadi sepertinya Steppenwolf merubah para prajurit-prajurit ini menjadi Parademons untuk menambah armada-nya saat mengahadapi para anggota Justice League di Bumi untuk merebut Mother Box.


Invasi


Dalam trailer sebelumnya diperlihatkan adegan dimana Diana Prince sedang membersihkan sebuah patung sambil berbincang dengan Alfred, tapi kita belum tahu apa yang dipikirkan oleh Diana Prince setelah itu. Dalam trailer kali ini dijelaskan bagaiman pemikiran Diana Prince yang mengetahui rencana invasi Steppenwolf setelah mereka menyerang pulau asalnya yaitu Amazon. Jadi kita berasumsi bahwa Diana Prince menjadi superhero pertama yang mengetahui rencana Steppenwolf untuk menghancurkan Bumi dan mulai untuk mencari para anggota superhero lainnya bersama Bruce Wayne untuk membentuk tim Justice League. Hal ini sungguh sangat menarik bagaimana Diana meyakinkan Bruce Wayne tentang ancaman terbesar yang dilakukan Steppenwolf dalam film Justice League.


Chernobyl


Trailer terakhir Justice League sepertinya memberi sedikit kejelasan tentang latar pertempuran antara anggota Justice League dengan Parademons dan kali ini terlihat bahwa Chernobyl menjadi tempat pertarungan Batman dan kawan-kawannya bertarung melawan segerombolan Parademons. Hal ini dibuktikan lewat kemunculan ratusan Parademons dari sebuah tungku besar asap pembuangan pabrik dan mampu menyebabkan kehancura Chernobyl yang disebabkan oleh kedatangan Steppenwolf di kota tersebut.


Wonder Woman & Patung Lady Justice


Jika kalian sadari beberapa adegan Wonder Woman lebih di fokuskan dalam trailer terakhir Justice League kali ini. Mungkin saja karena ia superhero yang pertama kali merasakan dari kedatangan Steppenwolf. Seperti yang kita lihat dalam adegan ini Diana Prince beridiri diatas patung Lady Justice dan menghadapi Steppenwolf dengan seorang diri. Akhirnya Diana pun menyadari bahwa Steppenwolf tidak bisa dikalahkan oleh dirinya sendiri, maka dari itu ia berusaha melibatkan beberapa superhero lainnya seperti The Flash, Aquaman, Batman, dan Cyborg. Hal ini menandakan bahwa Wonder Woman bisa dibilang menjadi karakter yang sangat penting saat terbentuknya Justice League.


Cyborg & Kenangan Dahulunya


Adegan terbaru dalam trailer Justice League lainnya pada saat Cyborg a.k.a Victor Stone memperlihatkan adegan kenangannya saat ia masih menjadi atlet football yang berbakat. Saat karir Victor memuncak sebagai seorang atlet, ia mengalami kecelekaan hebat yang menyebabkan ia mati dan lumpuh, mulai dari situ ayahnya bernama Dr. Silas Stone berupaya untuk menghidupkan kembali dari Mother Box. Cyborg menjadi karakter yang penyendiri dan sulit untuk bergabung dengan anggota Justice League.


The Bat-Signal


Adegan terakhir trailer Justice Laegue ini ditutup dengan perbincangan menarik antara ketiga anggota Justice League, dimana Barry Allen (The Flash) melihat Bat-Signal dan seolah menjadi  salah satu seorang penggemar Batman.  Mungkin dari adegan tersebut The Flash menjadi salah satu karakter yang paling di favoritkan oleh para penggemar DCEU yang diundang saat screening pertama Justice League beberapa waktu lalu.

Geeks, dari beberapa penjelasan tadi pastinya Justice League menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun ini yah ? Pastikan kalian jangan sampai melewatkan perilisan Justice League pada tanggal 17 November 2017.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *