Beberapa waktu lalu aktris Melinda May mengkonfirmasi jika dirinya akan tampil kembali di season ke 5 di serial TV Agen S.H.I.E.L.D sebagai agen Ming-Na Wen. Informasi ini ia bagikan saat di wawancarai oleh Screen Rant pada event NYCC 2017 kemarin.

Must Read : Marvel Agent of Shield Akan Mengungkap Tujuan Utama The Patriot

Selain kabar keterlibatan Melinda May, Jeph Loeb juga mengabarkan jika akan ada salah satu karakter yang akan hadir pada season ke 5 ini. menurutnya karakter ini merupakan seorang alien berkulit biru, sejauh serial TV ini berjalan sosok alien berwarna biru adalah Kree yang sebelumnya di tangkap oleh S.H.I.E.L.D. untuk lebih jelasnya Geeks bisa menyimak pernyataan Jeph Loeb di bawah ini :

Sumber Gambar : MCUExchange

Kami memiliki Kree di season kelima Agen of S.H.I.E.L.D. kita akan membuktikan seberapa kuat dia dan seberapa biru dia. Kree merupakan salah satu karakter yang kuat dan ia juga merupakan seorang alien.

Sepertinya serial TV ini mulai memperluas ruang lingkupnya untuk melindungi bumi, mengingat saat ini bumi sering mendapatkan ancaman dari mahluk luar angkasa. sama halnya dengan Kree yang sebelumnya di tangkap oleh pasukan SHIELD karena di anggap sebagai alien yang mengancam keamanan bumi.

Tentunya dengan keterlibatan Kree pada season ke lima nanti membuat sebagian Geeks mulai membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sampai saat ini belum ada inforasi lebih jauh untuk serial TV Agent of SHIELD ini, mengingat pada acara NYCC 2017 ini merupakan informasi pertama yang di bagikan oleh Marvel Television secara resmi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/