Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Fast and Furious 9 mengalami beberapa masalah dan membuat perilisan film ini harus di undur ke 10 April 2020, padahal sebelumnya film ini di jadwalkan untuk tayang di 19 april 2019 mendatang. Tentunya pengunduran tanggal perilisan ini bukan tanpa alasan, mengingat beberapa film sebelumnya belum pernah ada kejadian seperti ini, bahkan kematian aktor Paul Walker yang ikonik dengan franchise ini tidak merubah tanggal rilis filmnya.

MUST READ : Para Bintang Hollywood Yang Bersitegang & Bersahabat Dibalik Layar!

Seperti yang di informasikan sebelumnya jika tanggal rilis Fast and Furious 9 diundur karena pihak Universal Pictures lebih mengutamakan film spin off Luke Hobbs. Hal ini ternyata membuat hubungan Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson semakin memanas, setelah sebelumnya Gibson memprotes keras film spin off Luke Hobbs, ia kemudian menyindir Dwayne Johnson yang ia anggap ‘egois’ dalam sebuah postingan di akun instagram miliknya. Geeks bisa melihat postingannya di bawah ini :

 

Selain permasalahan ini sepertinya Universal Studio juga harus menyelesaikan permasalahan antara Johnson, Diesel, dan Gibson, mengingat hubungan mereka yang terus memanas. Bahkan beberapa waktu lalu Dwayne Johnson mengeluh tentang rekan-rekannya yang berperan dalam Fast Furious.

Tidak hanya itu, franchise ini tampaknya sedang mengalami guncangan hebat, belum selesai masalah Dwayne/Diesel/Gibson, aktris Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letty mengancam untuk mundur karena ia merasa karakter wanita tidak di anggap penting dalam franchise ini. Bagaimanapun pihak studio harus menemukan jalan keluar yang tepat agar franchise ini bisa berlanjut dan kembali memberikan yang terbaik, mengingat banyak dari Geeks sudah menunggu kelanjutan dari cerita Fast and Furious.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/