Geeks satu bulan kedepan, sekuel ketiga milik studio Marvel ini akan hadir dibioskop. Lewat cuplikan tv spot terbaru untuk Thor: Ragnarok akhirnya menampilkan Thor berada ditahta Asgard.

MUST READ : Villain Baru Dalam Thor Ragnarok Terungkap!

Sejauh ini trailer Thor: Ragnarok menampilkan alur yang cukup jelas mengenai plot ceritanya. Serangan Hela terhadap kota Asgard dan Mjolnir yang dihancurkan oleh Hela dengan mudah, juga kehadiran kompatriotnya Hulk, Valkyrie, Loki dan Grandmaster. Kita simak cuplikan tv spot terbaru Thor: Ragnarok yang diunggah oleh akun Twitter @thorofficial dibawah ini Geeks:

Kebanyakan orang berasumsi bahwa Thor : Ragnarok akan berakhir dengan Thor yang mengambil alih tahta Odin sebagai penguasa kota Asgard, sepertinya Thor bisa menuju kearah sana. Dalam film Thor sebelumnya, Loki duduk ditahta Asgard yang menyamar sebagai ayahnya Odin dan sekali lagi Loki akan bertarung dengan sudaranya dalam Thor: Ragnarok.

Tentunya, masih banyak pertanyaan yang ada di benak Geeks tentang bagaimana kisah Thor: Ragnarok ini dengan kemunculan villain baru Hela yang menyebabkan kehancuran, seperti yang kalian lihat dalam cuplikan diatas. Thor: Ragnarok dijadwalkan rilis pada 3 November 2017 (USA).

[pinpoll id=”43568″]