Seperti yang di kabarkan sebelumnya jika trailer terbaru Pacific Rim akan di bagikan pada event NYCC 2017 yang berlangsung sejak kemarin sampai akhir pekan ini. Beberapa waktu lalu pihak Legendary Pictures dan Universal Pictures telah merilis sebuah video teaser sebelum membagikan trailer terbaru dari Pacific Rim : Uprising esok hari.

MUST READ : Blade Runner 2049 Diprediksi Merajai Tangga Box Office

Video teaser yang di bagikan ini berdurasi 7 detik dan memperlihatkan beberapa momen menarik yang mungkin akan muncul di trailernya, seperti karakter Jake Pentecost yang di perankan oleh John Boyega dengan Jaeger ia kendalikan. Selain itu pada video teaser ini menginformasikan jika trailer terbaru dari Pacifing Rim : Uprising ini akan di rilis besok. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat trailernya di bawah ini :

Mungkin jika mengingat di akhir film pertamanya kita bisa melihat jika gerbang masuk Kaiju ke dunia manusia sudah di tutup karena ledakan besar yang terjadi di bawah laut ketika Stacker Pentecost yang di perankan oleh Idris Elba meledakan Jeeger miliknya setelah ia mengeluarkan Raleigh Becket dari Jeeger. Namun pada sekuel ini Kaiju sudah menemukan jalan keluar lainnya untuk kembali menyerang dunia dengan kekuatan penuh.

Sepertinya dalam sekuelnya kali ini sepertinya Geeks tidak akan melihat karakter Raleigh Becket yang di perankan oleh Chalie Hunnam kembali, karena saat porses produksi film Pacific Rim ini ia sedang terikat dengan proyek film King Arthur : Legend of the Sword dan membuatnya harus absen di sekuel Pacific Rim. Tapi sebagian pemain di film sebelumnya sudah di pastikan akan hadir di film Pacific Rim : Uprising seperti Mako.


[pinpoll id=”46231″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/