Geeks, trailer terbaru dari Justice League akan di bagikan pada akhir pekan ini tepatnya di tanggal 8 Oktober 2017, bertepatan dengan berlangsungnya event New York Comic Con 2017. Informasi ini di sampaikan langsung oleh akunTwitter Justice League beberapa waktu lalu.

Must Read : Menurut Ben Affleck Kesuksesan Wonder Woman Mengurangi Beban Bagi Justice League

Selain itu baru-baru ini Warner Bros membagikan beberapa poster sekaligus dari para superhero yang akan terlibat dalam Justice League seperti Batman, Wonder Woman, Cyborg, Aquaman, dan The Flash. Geeks bisa melihat poster yang baru saja di bagikan di bawah ini :

Mungkin ini sedikit berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya tentang trailer Justice League yang akan di rilis bersamaan dengan rilisnya Blade Runner 2049, namun informasi terbaru ini di sudah di konformasi oleh pihak Warner Bros, tentunya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Disisi lain, tampaknya poster yang di bagikan ini tidak memperlihatkan sesuatu yang baru, mengingat dalam poster yang di bagikan di atas ini hanya menampilkan para superhero di Justice League dengan gaya khas yang mereka miliki. Namun jika Geeks memperhatikan di bagian atas poster, terdapat logo Superman, namun  sosoknya tidak diperlihatkan dalam poster ini, apakah ini akan menjadi pertanda jika kita akan melihat sosok Superman dalam trailernya nanti?

Sepertinya semakin tidak sabar saja kita menantikan film Justice league ini rilis di layar lebar, yang pasti poster ini mencoba untuk mengingatkan para Geeks agar tidak melewatkan penayangan perdana film Justice League di tanggal 17 November 2017 nanti.


[pinpoll id=”43555″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/