Mungkin sebagian Geeks yang menyukai film batman tidak asing dengan karakter Two Face dan Riddler yang di perankan oleh Tommy Lee Jones dan Jim Carrey, mereka berdua merupakan villain utama dari film Batman Forever di tahun 1995 lalu yang di sutradarai oleh  Joel Schumacher. Film Batman Forever ini juga di anggap sebagai salah satu film Batman yang berhasil mendapatkan keuntungan secara komersial.

Must Read : Shooting The Batman Dimulai Tahun Depan ?

Namun kedua villain ini memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian dalam film selanjutnya karena ada permasalahan pribadi antara Tommy Lee Jones dengan Jim Carrey. Informasi ini baru terungkap saat Carrey berbicara tentang pengalamannya dalam Batman Forver di acara Norm MacDonald Live baru-baru ini. Geeks bisa menyimak pernyataan Carrey di bawah ini :

Sumber Gambar : Coub

“Saat saya berada di restoran saya bertemu dengan Tommy Lee Jones. Saya Pergi dan berkata’ Hei Tommy, apa kabar?’ Tommy pun merespon sapaan dari saya sambil memluk saya, tapi saat kami berpelukan ia berkata ‘Aku membencimu, saya benar-benar tidak menyukaimu’, saya berkata ‘Apa masalahnya ?’ “

Sebenarnya ini merupakan informasi yang tersimpan cukup lama karena sudah 22 tahun yang lalu mereka berdua bekerja sama dalam sebuah film. Selain itu permasalahn ini tampaknya tidak terlihat sedikitpun karena mereka berdua bisa berperan sangat baik dan tidak terlihat sedikitpun kebencian dari mereka berdua saat berperan di Batman Forever.

Entah apa yang terjadi antara mereka berdua, namun jika menyimak pernyataan dari Carrey sepertinya ada sesuatu yang cukup serius. Namun di balik permasalah ini Carrey juga mengatakan jika ia tidak memiliki perasaan buruk terhadap Tommy dan ia menyatakan jika dia masih menyukai Tommy, menurutnya Tomm merupakan salah satu aktor yang hebat saat itu karena dua tahun sebelumnya ia memenangkan Academy Award sebagai karakter pendukung terbaik dalam film The Fugitive.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/