Bulan depan, film team superhero epic milik DC, Justice League akan tayang di bioskop. Menjelang perilisannya, film ini mulai melakukan berbagai kegiatan promosi, salah satunya melalui Empire Magazine, yang membuat edisi majalah dengan sampul depan bertema Justice League.

MUST READ : Naskah Selesai, Edge Of Tomorrow 2 Mencari Jadwal Produksi

TIdak hanya menampilkan sampul depan yang bertema Justice League, Empire juga berbicara dengan Ben Affleck mengenai tekanan yang terjadi pada sebuah film besar. Ben Aflleck, mengakui bahwa keberhasilan yang didapat oleh film solo Wonder Woman beberapa waktu lalu, membuat Justice League tidak harus menganggung beban ekspektasi yang sangat besar.

“[ Berkat Wonder Woman, Justice League ] Mungkin hanya memiliki sedikit tekanan, dalam hal kebutuhan untuk mendefinisikan DC Universe. Rasanya tidak seperti seluruh dunia berjalan di pundak kita “

Setelah Batman v Superman dan Suicide Squad mendapat cukup banyak kritikan pedas, kehadiran Justice League membuat banyak penggemar cemas. Untungnya, Wonder Woman yang lebih dulu dirilis behasil memenuhi ekspektasi para penggemar dan sukses secara finansial maupun kritikan.

Namun kesuksesan film solo Wonder Woman, bukan berarti Justice League akan menjadi film yang terfokus pada karakter Wonder Woman, kesuksesan film solo Wonder Woman tidak akan membajak atau mempengaruhi narasi dari tim superhero DC ini. Setidaknya itu yang sebelumnya Gal Gadot katakan. Justru, Justice League akan mencoba untuk memberi cahaya baru pada Wonder Woman dan Batman yang akan berkenalan dengan The Flash, Cyborg, dan Aquaman.


[pinpoll id=”43555″]