Beberapa waktu lalu kabar duka datang dari Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy, ia meninggal dunia pada 27 September 2017 di Holmby Hills, Los Angeles A.S. Setelah kabar meninggalnya, sutradara Brett Ratner diberi hak cerita atas kisah hidup Hugh Hefner untuk dibuatkan filmnya, sekarang film biopik ini sedang disiapkan oleh RatPac Entertaiment. Kabarnya, Aktor Suicide Squad Jared Leto akan terlibat untuk film biopik ini dan berperan sebagai Hugh Hefner.

MUST READ : Inilah Komentar ‘Pedas’ Jared Leto Mengenai Perannya Sebagai Joker

Sejak meninggalnya Hugh Hefner, perbincangan semakin mencuat tentang warisan yang dimiliki pendiri majalah Playboy tersebut. Banyak orang yang mengganggap ia adalah seorang misogynist (kebencian terhadap wanita, dalam mitologi kuno serta berbagai agama) yang mengelompokan wanita. Hefner mulai mendirikan kerajaan bisnisnya ditahun 1950-an, diawali dengan berdirinya majalah Playboy. Selain itu, Hefner juga menjadi bintang reality show dalam acara The Girls Next Door sebuah serial di channel E!, dimana model dari seluruh Amerika pergi ke California untuk mewujudkan ‘impian’ mereka agar bisa tinggal bersama Hefner di Playboy Mansion yang sangat terkenal.

Sebenarnya sejak dulu sutradara Brett Ratner telah mencoba untuk mendapatkan hak cipta cerita kehidupan Hugh Hefner sejak tahun 2007, saat itu Robert Downey Jr. dikabarkan akan terlibat dalam biopik ini, namun ternyata Ratner akan melibatkan Jared Leto yang dinilai sebagai orang yang tepat untuk peran Hugh Hefner. Kepada The Hollywood Reporter Ratner mengungkapkan mengapa ia memilih Jared Leto untuk mnghidupkan tokoh Hefner, gaya hidup karismatiknya yang kontroversial. Berikut pernyataannya dibawah ini Geeks:

“Jared Leto adalah teman lama. Ketika ia mendengar bahwa saya telah mendapat hak atas cerita hidup Hefner dia mengatakan ‘saya ingin memerankan Hefner. Saya ingin mengerti dia’. Dan saya benar-benar percaya Jared bisa melakukannya. Dia salah satu aktor hebat”.

Geeks, kita hanya bisa berspekulasi tentang bagaimana cara Jared Leto bisa memainkan karakter yang dikenal memiliki selera dalam segala hal, seperti menikmati seks dengan banyak wanita dan menjalani kehidupan yang hedonis, mengencani dan menikahi para model majalah Playboy. Mengingat Hugh Hefner dan Brett Ratner merupakan sabahabat baik, kita berharap film biopik ini akan menjadi film yang menarik layaknya Wolf of Wallstreet yang juga menceritakan kisah hidup kontroversial dari Jordan Belfort.