Baru-baru ini Legendary Pictures membagikan sinopsis pertama untuk proyek film Pacific Rim : Uprising. Ini merupakan kesempatan pertama para Geeks untuk mempelajari kisah lanjutan dari film sebelumnya yang di sutradarai oleh Guillermo Del Toro di tahun 2013 lalu, mengingat dalam sekuel Pacific Rim ini di sutradari oleh Steven S. DeKnight.

Must Read : Aktor Pacific Rim 2 Akan Menampilkan Kekuatan Jaeger Yang Lebih Canggih

Pada sinopsis yang di bagikan ini Geeks akan ada beberapa karakter baru yang akan terlibat untuk menghadapi ancaman selanjutnya seperti Nate Lambert ( Scott Eastwood ) dan Amara ( Cailee Spaeny ) yang menjadi pilot baru untuk mengendalikan Jeeger. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat sinopsisnya di bawah ini :

“Konflik yang terjadi antara Monster yang kerap muncul dengan Jaeger (Robot yang di kendalikan manusia) yang mencoba untuk menghentikan tindakan dari para monster.

Aktor John Boyega memerankan karakter Jake Pentecost sebagai anak dari karakter Stacke Pentecost yang meninggal pada film sebelumnya saat melawan Kaiju dengan ukuran yang sangat besar bersama Raleigh Becket di bawah laut. Semenjak kematian ayahnya, Jake kehilangan arah atau panutan, saat itu ia meninggalkan pelatihannya sebagai pilot Jeeger, namun ketika kekacauan sudah mulai menyebar ke kota-kota, dia kembali memutuskan untuk meneruskan perjuangan ayahnya sebagai pilot Jeeger. Selain itu ada juga saudara dari karakter Mako Mori (Rinko Kikuchi), bernama Amara, yang hidup dalam bayang bayang pertempuran akan tampil kembali dengan beberapa saudaranya untuk melawan para monster yang mengancam keberadaan manusia. Jake yang bergabung akan bersaing dengan rekannya Nate Lambert dan Amara.

Pacific Rim : Uprising saat ini di pimpin oleh sutradara Steven S. DeKnight (Netflix’s Daredevil, STARZ’s Spartacus), selain itu beberapa aktor ikut membintangi film ini seperti Jing Tian, ​​Burn Gorman, Adria Arjona dan Charlie Day.”

Sumber Gambar : Slash FIlm

Nah Geeks, sepertinya dengan di bagikannya sinopsis pertama dari film Pacific Rim : Uprising, cukup untuk memberikan kita gambaran untuk film ini. Semoga saja sekuelnya bisa berhasil seperti film sebelumnya yang di sutradarai oleh Guillermo Del Torodi tahun 2014 lalu.

Selain sinopsis yang di bagikan ini, para Geeks mungkin akan mendapatkan beberapa informasi baru saat trailer terbaru dari film Pacific Rim : Uprising dirilis pada event NYCC 2017 pada akhir pekan ini. Oleh karena itu stay tune terus ya Geeks di Greenscene.co.id untuk mendapatkan update terbaru dari film Pacific Rim : Uprising.


[pinpoll id=”46231″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/