Seperti yang di kabarkan sebelumnya jika Disney berencana untuk memproduksi sekuel dari Malficent, baru-baru ini Deadline menginformasi jika co-director Pirates of Caribbean : Dead Men Tell No Tales yaitu Joachim Rønning saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memimpin proyek sekuel Maleficent.

MUST READ : Inilah Jadwal Produksi Film ‘Bride Of Frankenstein’

Deadline juga mengabarkan jika saat ini mereka sudah memiliki jadwal syuting dan akan di mulai pada kuartal pertama di tahun 2018 mendatang, selama tidak ada permasalahan yang serius. Meskipun karya dari Joachim Rønning sebelumnya mendapatkan beberapa kritik negatif, namun Pirates of Caribbean : Dead Men Tell No Tales berhasil mendapatkan keuntungan finansial sebesar $ 794 juta di seluruh dunia pada awal tahun 2017.

Sumber Gambar : Bustle

Selain itu beberapa waktu lalu juga aktris Angelina Jolie telah mengkonfirmasi jika ia bersedia kembali memerankan karakter Malficent seperti film sebelumnya. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut alur cerita dari Maleficent 2, ada kemungkinan jika sekuelnya kali ini akan mengikuti alur cerita dari novelnya yang di tulis oleh Michael Crichton.

Banyak dari Geeks berharap jika sekuelnya kali ini bisa mendapatkan keberhasilan yang sama dengan film sebelumnya yang di sutradarai oleh Robert Stromberg. Selain itu sampai saat ini Disney sedang berusaha untuk membangkitkan kembali beberapa animasi klasik yang mereka miliki ke dalam bentuk live-action, konsep ini tampaknya berhasil seperti film sebelumnya yaitu Beauty and the Beast yang mendapatkan $758 juta dolar di dunia.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/