Geeks yang sudah menyaksikan X-Men : Day of Future Past (2014) pastinya mengenal dengan aktris cantik Anna Paquin. Di tahun 2017 ini dirinya terlibat dalam beberapa mini serie seperti Alias Grace dan Bellevue, kali ini aktris kelahiran Kanada 24 Juli 1982 dikabarkan bergabung dalam sebuah film drama kriminal berjudul The Irishman yang disutradarai oleh Martin Scorsese.

MUST READ :Optimus Prime Akan Kembali Dalam Spin-Off Bumblebee!

Deadline melaporkan bahwa Anna Paquin akan berperan sebagai putri kandung dari karakter utama Frank ‘The Irishman’ Sheeran yang diperankan oleh Robert De Niro bernama Peggy. Dalam ceritanya, Peggy tidak suka dengan gaya hidup ayahnya sebagai seorang hitman atau pembunuh bayaran, ia memilih untuk menjauhkan diri ayahnya selama bertahun-tahun, namun ia beberapa kali khawatir dengan apa yang terjadi dengan ancaman kepada ayahnya. Keadaan pun semakin memburuk setelah Peggy tertarik dengan Jimmy Hoffa (Al Pacino) yang merupakan seorang pemimpin dari Teamster yang dikabarkan dibunuh oleh ayahnya Frank Sheeran di tahun 1975.

The Irishman kabarnya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, film ini merupakan film yang di adaptasi dari sebuah buku novel biopik berjudul I Heard You Paint Houses : Frank ‘The Irishman’ Sheeran yang ditulis oleh Steven Zaillian.

Sutradara Martin Scorsese pastinya mempunyai alasan untuk melibatkan Anna Paquin dalam film The Irishman ini. Anna Paquin banyak dikenal setelah ia berperan sebagai karakter utama bernama Sookie Stackhouse dalam mini serie HBO berjudul True Blood dan ia juga telah mendapat penghargaan Oscar berkat perannya dalam film The Piano pada tahun 1993 dimana pada saat itu usia Anna Paquin masih berusia 11 tahun.


[pinpoll id=”46131″]