Para Geeks yang mengikuti serial American Gods pastinya tidak asing dengan aktor yang berperan sebagai Mad Sweeney dalam mini serie tersebut. Aktor bernama Pablo Schreiber ini dikabarkan terlibat dalam salah satu film Biopik berjudul First Man garapan sutradara Damien Chazelle (La La Land) bersama aktor Ryan Gosling.

MUST READ : Produksi Sekuel Film ‘Split’ & ‘Unbreakable’ Telah Dimulai!

First Man merupakan film yang mengisahkan perjalanan dari seorang astronot pertama Neil Armstrong, orang pertama yang menginjakan kakinya di bulan pada tahun 1969. Dalam film bioghrapy ini Ryan Gosling akan berperan sebagai Neil Armstrong dan dilansir dari Tracking Board, aktor Pablo Schreiber akan menjadi peran pendukung dalam film Firts Man, ia akan berperan sebagai Jim Lovell yang merupakan kru dari Neil Armstrong namun dirinya tidak pernah mendarat di bulan.

Jim Lovell dikenal sebagai manusia pertama yang telah melakukan empat kali perjalanan ke luar angkasa, ia juga adalah komandan Apollo 13 yang mengalami kecelakaan saat misi perjalanan ke bulan, akhirnya Jim Lovell mampu diselamatkan dari kecelakaan itu. Sebelumnya Jim Lovell pernah dimainkan oleh Tom Hanks dalam film Apollo 13 yang dirilis pada tahun 1995. Sepertinya peran ini menjadi tantangan tersendiri bari Pablo Schreiber ya Geeks, mengingat peran Jim Lovell ini telah dimainkan oleh aktor yang sudah banyak meraih penghargaan di industri film Hollywood.

Tapi Geeks yang mengikuti mini seri American Gods, pastinya tidak meragukan bakat akting dari pria berusia 39 tahun ini, ia dikenal dengan ketangguhannya ditambah dengan fisiknya yang tangguh. Selain Ryan Gosling dan Pablo Schreiber, sutradara Damien Chazelle juga menambahkan aktor Jon Bernthal dalam film biography berjudul First Men yang akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018 (USA).