Geeks penggemar Tom Cruise pastinya tidak asing lagi dengan film Edge of Tomorrow, film yang disutradarai oleh Doug Liman ini merupakan adaptasi dari sebuah buku novel berjudul All You Need Is Kill yang ditulis Hiroshi Sakurazaka. Sutradara Doug Liman kembali dengan sekuel film yang dibintangi oleh Tom Cruise dan aktris cantik Emily Blunt yang berjudul Live Die Repeat and Repeat. Menurut kabar yang beredar skrip untuk Live Die Repeat and Repeat ini telah selesai dan kini masalahnya adalah penjadwalan produksi untuk sekuel ini.

MUST READ : PRODUKSI SEKUEL FILM ‘SPLIT’ & ‘UNBREAKABLE’ TELAH DIMULAI!

Sebelumnya Doug Liman tengah disibukan untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul American Made dan dalam sebuah wawancara dengan Collider, sutradara berusia 52 tahun tersebut mengkonfirmasi bahwa naskah sekuel Live Die Repeat and Repeat telah diserahkan. Kini satu-satunya hal yang jadi penghambat adalah mengatur jadwal dari cast utama mereka yaitu Tom Cruise dan Emily Blunt. Berikut pernyataan dari Doug Liman :

“Tom, Emily dan saya sangat bersemangat untuk melakukan sekuel ini. Kami telah mempunyai naskahnya dan mencoba unutk mencari waktu untuk penjadwalan Tom dan Emily. Sekuel ini terbentuk pada saat penggemar setia kami terus-menerus mendatangi saya, Tom maupun Emily dan mengatakan kepada kami betapa mereka sangat menyukai film pertama. Pada suatu saat kami berdiskusi tentang seperti apa sekuelnya nanti. Akhirnya kita telah bekerja sama dengan penulis Chris McQuarrie dan ia mengahasilkan sebuah cerita yang hebat.”

Dari pernyataan Doug Liman tadi terlihat bahwa sekuel Live Die Repeat and Repeat datang dari reaksi penggemar terhadap Edge of Tomorrow (2014). Dengan naskah yang sudah selesai, tentu saja Doug Liman dan para kru sedang mencari waktu terbaik untuk bisa memproduksi sekuel ini. Saat ini Tom Cruise disibukan dengan pembuatan sekuel Mission Impossible : 6  dan selanjutnya ia akan bersiap untuk memulai syuting film Top Gun : Maverick. Selain itu Emily Blunt telah dikabarkan bahwa dirinya akan mengisi suara dalam film animasi berjudul Sherlock Gnomes dan dilanjutkan oleh film A Quiet Place, dimana keduanya dijadwalkan rilis tahun 2018.

Untuk saat ini masalah produksi sekuel Edge of Tomorrow 2 terletak di penjadwalan para bintang utama mereka, tapi setidaknya para cast sudah berkomitmen untuk kembali beraksi dalam Live Die Repeat and Repeat dan kita berharap dalam waktu dekat ini kalian akan mendapatkan info terbaru dari sekuel Live Die Repeat and Repeat, maka dari itu terus pantengin Greenscene.co.id ya.