Setelah film Justice League ditinggal oleh sutradara Zack Snyder akibat musibah yang menimpa keluarganya, banyak rumor yang mulai menyelimuti proyek film team superhero milik DC ini. Banyak para penggemar yang membicarakan bahwa ada perombakan besar-besaran pada tone film ini, ketika tugas sutradara beralih kepada Joss Whedon. Perpanjangan waktu untuk melakukan reshoot pada film ini, memperparah rumor yang beredar, banyak para penggemar yang percaya, bahwa semua itu dilakukan karena ada perombakan total pada film Justice League yang sebelumnya sudah dikerjakan oleh Zack Snyder.

Namun semua rumor tersebut ternyata salah besar, berkat majalah bertema Justice League yang dirilis oleh Empire, dimana dalam majalah tersebut, para pemain dalam Justice League berbagi pengalaman mereka ketika bekerja dengan Zack Snyder & Joss Whedon, mereka juga mengklarifikasi beberapa peran penting dalam film tersebut. Berikut pernyataan mereka :

Gal Gadot tidak berbasa-basi bila ditanya mengenau keterlibatan Snyder: “Ini adalah film Zack Snyder. Joss hanya melakukan beberapa minggu reshoots. Dia adalah orang Zack dan tahu persis apa yang ingin dia dapatkan … Dia memiliki penglihatan yang indah. “

Ben Affleck memberikan perspektif yang sedikit lebih holistik atau secara keseluruhan. Dia sebelumnya menyatakan bahwa Justice League adalah “produk menarik dari dua sutradara,” dan itu masih terjadi pada komentar terakhirnya, namun dia memberikan sedikit kejelasan mengenai kontribusi Joss Whedon, yang menyebutkan bahwa kualitas cerita dari Joss Whedon akan masuk ke nada cerita yang Zack Snyder buat:

“Saya tidak merasakan bahwa kami bergerak menuju sesuatu yang terasa seperti The Avengers. Joss lebih dari sekedar sutradara Avengers. Dia seorang pendongeng yang baik. Di pertengahan sungai, Joss naik dan sebagian dari apa yang membuatnya tertarik adalah aspek teka-teki, pas dalam potongan yang belum ada. Dia meletakkan sisa potongan-potongan itu dan memberikannya imprimaturnya sendiri. Joss masuk dan berjalan dengan sangat halus antara sensibilitas, nada, dan arah Zack. Kami menemukan sintesis yang benar-benar menyenangkan dan inspiratif dari dua bentuk cerita mereka. Saya sangat senang semua orang datang bekerja untuk Zack. “

Sebagai sutradara asli, pengaruh Snyder akan sangat sulit untuk dihilangkan. Ezra Miller yang merupakan penggemar berat dari Zack Snyder, berbicara dari sudut pandangnya:

“Ini tindakan heroik di jalurnya. Dia memanggil masing-masing setiap orang dari kita dan meluangkan waktu untuk menjelaskan sesuatu yang menentang, dalam banyak hal. Dia mengatakan dengan tepat bagaimana hal itu akan turun. Dia mempesona dan mengherankan dan membuatku terhambat. Zack Snyder, ultimate fricking legend. Selama-lamanya.”

Tampaknya para pemeran memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Zack Snyder, dari Ben Affleck yang mengatakan “Saya sangat senang semua orang hadir datang bekerja untuk Zack,” Ezra Miller yang mengatakan bahwa dia adalah “ultimate fricking legend, Jason Momoa juga dengan antusias menimpali dan mengatakan “Saya sangat mencintai Zack. Aku akan melakukan apa saja untuknya. “

Antusiasme para pemeran jelas terlihat, seperti yang terlihat saat mereka melakukan kunjungan promosi di London tahun lalu, chemistry di antara mereka benar-benar terbentuk sangat kuat, maka para pemeran Avengers mungkin harus sedikit meresa berkeringat, karena mereka harus bersaing dengan film team superhero epic milik DC ini.