Beberapa waktu lalu Blade Runner telah mengundang beberapa media dan kritikus untuk menyaksikan film ini lebih awal. Hasilnya, berbagai ulasan positif mulai disampaikan untuk film ini. Hal tersebut rupanya menarik minat penggemar dengan menghasilkan sekitar 83.000 percakapan di sosial media.

MUST READ : David Bowie Diminta Untuk Berperan Dalam Blade Runner 2049

Selain Blade Runner 2049 yang sedang menjadi trending disosial media, ada juga film yang sedang banyak dibicarakan yaitu My Little Pony: The Movie, Thor: Ragnarok dan Star Wars: The Last Jedi dengan jumlah percakapan media sosial yang jauh lebih rendah. Hingga minggu ini, Blade Runner 2049 masih menjadi trending media sosial.

Menurut Variety, Studio Warner Bros memperkirakan pendapatan awal perilisan Blade Runner 2049 di USA  minimal akan meraih $ 40 juta dollar. Ada kemungkinan jika Blade Runner akan mematahkan rekor film Warner Bros lainnya yang lebih dulu menuai sukses, Wonder Woman.

Disisi lain, aktor Harrison Ford yang akan berperan sebagai Rick Deckard, menyatakan pada konferensi pers di Los Angeles bahwa ia lebih menyukai film ini dibanding film pertamanya. Bahkan media EW mengklaim Blade Runner 2049 akan menjadi film yang ‘mind-blowing’ dan ‘groundbreaking’. Secara international film ini didistribusikan oleh Sony Pictures dan dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2017 (USA).


[pinpoll id=”43566″]