Para Bintang Hollywood Yang Bersitegang & Bersahabat Dibalik Layar!

Tell your friends :

Dunia perfilman Hollywood tidak hanya dikenal dengan memproduksi film-film berkualitas tinggi, namun Hollywood juga terkenal dengan perseteruan yang terjadi diantara para artisnya, namun tidak semua artis Hollywood mengalami perselisihan tapi ada juga yang berhasil menjalin persahabatan berkat dipersatukan dalam suatu proyek film.

Banyak para aktor ataupun aktris yang secara diam-diam saling membenci, ada juga mereka yang saling mencintai satu sama lain, dan akhirnya membentuk persahabatan yang sama sekali tidak diketahui publik. Nah di bawah ini ada beberapa aktor dan aktris yang berselisih dan menjalin persahabatan di belakang layar.


( Clash ) Vin Diesel & Dwayne Johnson


Franchise film Fast & Furious berjalan menjadi franchise film yang laris di pasaran dan berhasil memecahkan rekor box office dan berencana memproduksi seri kesembilan dan kesepuluh. Meskipun franchise ini sukses, bukan berarti franchise film ini tidak memiliki permasalahan di dalamnya.

Vin Diesel yang merupakan bintang utama di film Fast & Furious sekaligus produser ini, telah mengendarai 8 seri franchise Fast & Furious dan kini seiring berjalannya waktu, franchise Fast & Furious melaju ke arah yang baru. Kehadiran Dwayne “The Rock” Johnson yang bergabung kedalam franchise Fast & Furious pada seri Fast Five di tahun 2011, mempengaruhi nada dari franchise film ini, Fast & Furious seperti mendapatkan udara baru dan menjadi lebih dari sekedar kejar-kejaran mobil dan certia persaudaraan.

Perpecahan dalam persepsi kritis ini tampaknya telah mengganggu Vin Diesel dan membuat dirinya berseteru dengan Dwayne Johnson selama bertahun-tahun bahkan sampai sekarang.


( BFF ): Oscar Isaac & Christian Bale


Christian Bale (The Dark Knight, American Hustle) dan Oscar Isaac (X-Men: Apocalypse, Ex Machina, Star Wars: The Force Awakens) pergi ke daerah padang pasir untuk melakukan syuting sebuah film berjudul The Promise, disamping pembuatan film ini, saat masa produksi film The Promise berlangsung kedua aktor ini tidak hanya mendapatkan pengalaman yang epic saja, tapi mereka juga berhasil menjalin persahabatan yang baik.

MUST READ : Para Aktor Dan Aktris Yang Pernah Berperan Dalam Video Musik

Bale dan Ishak dikenal sebagai aktor transformatif yang tidak takut untuk masuk kedalam semua jenis proyek film. The Promise film yang melibatkan mereka berdua telah berhasil membuat isu bahwa film yang mereka bintangi ini akan masuk dalam nominasi Oscar. selain itu juga mereka tidak takut untuk terlibat dengan franchise blockbuster dan film superhero dengan anggaran yang sangat besar.

Oscar Isaac berbicara sedikit mengenai Christian Bale: “Semua ini dibangun di atas film ini sendiri. Senang rasanya bisa mengembangkan persahabatan yang mendalam dan intim bersama. ”


( Clash ) Jerome Flynn VS. Lena Headey


Meskipun mereka tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi perselisihan yang terjadi diantara mereka berdua, Lena Headey dan Jerome Flynn sebelumnya pernah menjadi pasangan di awal tahun 2000-an dan ketika mereka masih bersama sepertinya beberapa hal berakhir dengan tidak baik. Bertahun-tahun kemudian, saat HBO’s Game of Thrones menjadi acara TV yang hit, dimana Headey memerankan karakter Cersei Lannister dan Flynn memainkan karakter Bronn, keadaan mereka menjadi semakin rumit.

Sesuatu yang sangat serius pasti telah terjadi selama atau setelah perpisahan romantis mereka, meskipun dalam serial TV Game of Thrones mereka berada dalam satu kubu yang saling melindungi, namun dalam kehidupan nyata mereka berdua dikabarkan saling membenci.


( BFF ) Russell Brand & Helen Mirren


Persahabatan Helen Mirren dan Russell Brand mungkin harus ditempatkan di Hall of Fame mengenai persahabatan mereka yang aneh, menyenangkan, dan tidak terlihat seperti hubungan layaknya sahabat. Pasangan ini bertemu pada saat mereka dalam film Arthur reboot, dimana Brand memainkan karakter Arthur dan Mirren memainkan karakter Lillian Hobson yang merupakan pengasuhnya. Brand mengakui jika dirinya sangat menghormati Helen Mirren, berkat ke jeniusannya berperan sebagai Ratu Elizabeth II (yang membawanya mendapatkan piala Oscar untuk nominasi Aktris Terbaik) pada tahun 2006 dalam film The Queen.


( Clash ) Dakota Johnson & Jamie Dornan


Geeks pasti kenal dengan film yang satu ini, The Fifty Shades of Grey, akting dari Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam film ini seperti memiliki chemistry yang begitu klik, tapi ternyata menurut sebuah laporan, hubungan aktor Jamie Dornan dan Dakota Johnson tidak begitu baik di belakang layar .

MUST READ : Poster ‘Epik’ Pacific Rim : Uprising Telah Dirilis!

Mungkin jika Geeks melihat mereka berdua pada saat sesi wawancara mengenai proyek film Fifty Shades of Gray, hal ini mungkin tidak mengejutkan lagi bagi kalian. Keduanya terlihat canggung dan dingin satu sama lain selama tur pers franchise Fifty Shades of Gray dan lebih memilih melakukan sebagian besar wawancara secara individual sambil mempromosikan film mereka.


( BFF ) Robin Lord Taylor & Billy Eichner


Pemeran karakter Penguin dari serial TV Gotham dan Billy Eichner dari acara Billy On The Street mereka berdua ternyata memiliki hubungan persahabat yang sangat baik. Robin Lord Taylor dan Billy Eichner adalah teman sekamar pada saat mereka berada di perguruan tinggi dan mulai menjadi tuan rumah dalam sebuah acara komedi di New York yang disebut Creation Nation. Pertunjukan tersebut akhirnya membuat Eichner menjadi koresponden khusus di acara TV Conan, dimana acara Billy On The Street dapat hidup kembali. Meskipun karir Taylor butuh waktu lebih lama untuk lepas landas, dia berhasil menjadi salah satu bintang dalam serial TV Gotham, yang tak terbantahkan lagi kemampuan beraktingnya.


( Clash ) Dwayne Johnson & Tyrese Gibson


Drama yang terjadi dalam franchise Fast & Furious ternyata tidak hanya terjadi pada The Rock & Vin Diesel saja Geeks. Rencana mengenai spin-off Fast & Furious yang menampilkan karakter Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson, ternyata menuai keritikan dari salah satu pemain dalam franchise ini Geeks. Tyrese Gibson sempat mengunggah postingan di Instagram, seperti mengingatkan Dwayne Johnson, bahwa franchise ini adalah seperti sebuah keluarga dan Dwayne Johnson harus menghormati rekan-rekan dan penggemarnya.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

3 thoughts on “Para Bintang Hollywood Yang Bersitegang & Bersahabat Dibalik Layar!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *