Inilah 5 Film Wajib Di Tonton Bulan Oktober Tahun Ini!

Tell your friends :

Geeks, tak terasa kita sudah di penghujung bulan September, pastikan kalian sudah menyaksikan beberapa film blockbuster yang rilis pada bulan September seperti IT dan Kingsman : The Golden Circle kemarin. Kali ini bersamaan dengan masuknya bulan Oktober 2017, kami akan memberikan lima list film yang harus kalian tonton di bulan Oktober. Apa saja lima film tersebut ? Simak selengkapnya di bawah ini ya Geeks.


Blade Runner 2049 (6 Oktober 2017)


Kalian pastinya tidak asing lagi dengan film dari sutradara Denus Villeneuve, kehadiran Blade Runner 2049 di tahun 2017 ini telah di sambut antusias oleh para penggemar film Hollywood khususnya bagi para penggemar Blade Runner, mengingat film ini merupakan sekuel dari Blade Runner yang dirilis pada tahun 1982. Film pertama Blade Runner mampu meraih penghargaan sebagai film dengan visual terbaik pada saat itu, pastinya di tahun 2017 ini Blade Runner 2049 akan dikemas dengan visual yang lebih canggih ditambah cerita yang lebih epik dan juga adanya aktor Ryan Gosling dan Jared Letto membuat Blade Runner 2049 semakin menarik untuk di tonton. Selain dua aktor papan atas tersebut, aktor utama dalam film Blade Runner pertama yaitu Harrison Ford akan berduet dengan Ryan Gosling dalam film Blade Runner 2049 nanti.

Behind The Movie : Meskipun hampir keseluruhan adegan Blade Runner 2049 di dominasi oleh efek visual, sutradara Denis Villeneuve memilih untuk tidak terlalu banyak memakai CGI dan ia beserta para kru membuat kota miniatur sungguhan untuk set Blade Runner 2049.


Suburbicon (27 Oktober 2017)


Geeks pastinya tidak asing lagi dengan aktor George Clooney. Dalam film yang berjudul Suburbicon ini George tidak akan menjadi aktor, melainkan menjadi sutradara untuk film bergenre drama, kriminal. Suburbicon menceritakan tentang seorang pria bernama Garder Lodge (Matt Damon) yang berusaha mengungkap aksi kejahatan yang membunuh istrinya dan mulai mengancam anaknya. Dari kejadian tersebut membuat hidup Garder berubah menjadi pembunuh berdarah dingin. Film garapan George Clooney ini banyak mengikuti festival film dunia seperti Venice Film Festival dan Toronto Internation Film Festival dan mampu menyedot antusias saat pemutaran pertamanya dalam festival film bergengsi tersebut.

Behind The Movie : Suburbicon menjadi film ke-enam George Clooney sebagai sutradara, sebelumnya ia pernah menjadi sutradara untuk film Confessions of a Dangerous Mind (2002), Good Night, dan Good Luck (2005), Leatherheads (2008), The Ides of March (2011), dan The Monuments Men (2014).


The Snowman (20 Oktober 2017)


Bagaimana jadinya Michael Fassbender mengusut kasus pembunuhan seorang wanita ? Aktor yang banyak dikenal lewat film Alien Convenant maupun frenchise X-Men tersebut akan bekerja sama dengan sutradara berkebangsaan Swedia yaitu Tomas Alfredson. The Snowman merupakan film yang diadaptasi dari salah satu buku novel best seller karya penulis Jo Nesbo dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Hary Hole yang menyelidiki kasus pembunuhan seorang wanita, kasus yang diusutnya sangat sulit di tuntaskan karena tidak ada saksi mata yang kuat. Hal tersebut membuat Hary meminta bantuan kepada rekannya Karine Bratt (Rebecca Ferguson) untuk bisa menuntuskan kasus pembunuhan.

Behind The Movie : Aktor Michael Fassbender memulai syuting The Snowman dua hari setelah ia menyelesaikan syutingnya untuk film Assasin Creed (2016).


The Mountain Between Us (6 Oktober 2017)


Geeks penggemar akting dari Idris Elba pastikan kalian jangan melewatkan film terbarunya ini. Setelah ia berperan sebagai Roland dalam The Dark Tower bulan Agustus kemarin, aktor berusia 45 tahun itu kembali dengan genre film yang sedikit berbeda dari sebelumnya, Idris Elba akan berduet dengan salah satu aktris ternama Hollywood Kate Winslet. Dalam film yang disturadarai oleh  Hany Abu-Assad (The Idol) menceritakan tentang pria bernama Ben Bass (Idris Elba) dan seorang jurnalis wanita bernama Alex Martin ( Kate Winslet) yang tidak saling kenal. Awa;nya mereka sedang melakukan perjalanan dengan pesawat,di tengah perjalanan pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakan dan jatuh di daerah pegunungan bersalju, mereka berdua pun dipaksa untuk bisa bertahan hidup di tengah badai salju.

Behind The Movie : Cast The Mountain Between Us telah mengalami dua kali perubahan. Awalnya Michael Fassbender dan Margot Robbie di calonkan untuk berperan dalam film ini, namun mereka memutuskan untuk keluar dan digantikan oleh Charlie Hunnam dan Rosamund Pike, tetapi mereka juga keluar dari proyek film ini. Akhirnya Idris Elba dan Kate Winslet ditetapkan menjadi peran utama The Mountain Between Us.


Thank You For Your Service (27 Oktober 2017)


Jika kalian penasaran dengan pengalaman tentara yang pulang dari medan perang film ini jawabannya. Thank You For Your Service memperlihatkan bagaimana kehidupan dari anggota militer Amerika yang pulang berperang dari Iraq. Dalam film ini aktor Miles Teller berperan sebagai Adam Schumann mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) atau trauma yang sangat berlebihan akibat dirinya telah terlibat di medan perang. Hal tersebut membuat istri Adam bernama Saskia Schumann (Haley Bennett) khawatir dengan kejiwaan suaminya. Upaya apa yang dilakukan Adam Shchumaan dan istrinya menyembuhkan trauma itu ? Kalian yang penasaran, tentunya jangan samapai melewatkan film Thank You For Your Service yang dirilis bulan Oktober tahun ini.

Behind The Movie : Thank You For Your Service diadaptasi dari buku karangan seorang wartawan David Finkel. David Finkel adalah seorang penulis sekaligus wartawan yang mendapatkan penghargaan Pulitzer di tahun 2006. 

Geeks, itulah lima film recommended dari kami. Apa kalian sudah merencanakan salah satu film diatas ? Pastikan ke-lima film tadi masuk ke daftar nonton kalian di bulan Oktober 2017 ini ya.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

3 thoughts on “Inilah 5 Film Wajib Di Tonton Bulan Oktober Tahun Ini!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *