J. J. Abrams Akan Menggarap Film Yang Diadaptasi Dari Anime “Kimi No Na Wa”

Created By :
Senior Editor of Greenscene.co.id

Sutradara J.J. Abrams akan menggarap sebuah proyek film terbaru yang mengadaptasi cerita dari sebuah anime, bersama dengan studio Paramount Pictures. “Your Name” atau “Kimi No Na Wa” adalah judul anime yang akan diadaptasi oleh J. J. Abrams kedalam bentuk live-action. Dalam proyek terbarunya ini J.J. Abrams akan bergabung dengan tim all-star, salah satu rekan yang akan menemani J.J. Abrams dalam proyek ini adalah penulis terkenal Eric Heisserer (Arrival & Heisserer) yang dibidik oleh Paramount Pictures untuk menulis skenario dari film Your Name.

MUST READ : ‘Scarecrow’ Tampil Menakutkan Dalam Promo Gotham Season 4

Sebagian dari kamu mungkin asing dengan anime berjudul Your Name/Kimi No Na Wa ini, Geeks pasti tidak menyangka jika anime Your Name ini adalah anime paling sukses sepanjang masa. Anime ini memulai debutnya pada tahun lalu di Jepang dan dengan cepat menjadi fenomena karena berhasil melebihi pendapatan dari film ikonik milik Studio Ghibli. Berkat kesuksesan yang diraih oleh anime Your Name, akhirnya Paramount Pictures membuat kesepakatan dengan sang creator Makoto Shinkai untuk membawa anime Your Name ke tanah Hollywood dengan format live-action.

Makoto Shinkai juga telah berkomentar mengenai pengadaptasian karyanya tersebut:

“Your Name  adalah film yang dibuat dengan imajinasi dari tim kami di Jepang dan digabungkan dalam medium domestik, ketika karya semacam itu dijiwai dengan pembuatan film Hollywood, kita mungkin melihat kemungkinan baru yang sama sekali tidak kita sadari. Saya melihat ke depan film live-action dengan penuh semangat”

Ini bukan pertamakalinya Hollywood mengadaptasi cerita dari sebuah anime, namun mereka selalu mengalami kegagalan. Tapi anime Your Name memiliki cerita yang lebih mudah untuk diadaptasi dari pada, katakanlah, Dragon Ball Z. Film ini menceritakan tentang dua remaja yang belajar bahwa mereka dapat bertukar tubuh. Seiring film berlanjut, penggemar belajar bahwa kedua remaja tersebut dipisahkan oleh ruang dan waktu, namun bencana yang akan datang membuat keduanya bekerja sama dan mencegah tragedi buruk terjadi.

  • Mantab. Kapan nih mulai di garap nya

  • muhammad rizky

    Halo Geeks, belum ada informasi mengenai tanggal produksinya, tunggu aja informasi selanjutnya di Greenscene.co.id :).