James Franco dan saudaranya yang juga sesama aktor, Dave Franco akhirnya bekerjasama di film yang sama yaitu The Disaster Artist. Meskipun keduanya sempat bekerja sama dalam The Broken Tower, namun Dave hanya berperan sebagai versi muda dari James, keduanya memang belum pernah berada dalam satu frame. Dalam The Disaster Artist, Dave memerankan sosok Greg Sestero, sahabat dari Tommy Wiseau yang diperankan oleh James Franco. Film ini akan menceritakan kehidupan dari Tommy Wiseau dan behind the scene saat ia menggarap sebuah film The Room yang dianggap sebagai ‘The Greatest Bad Movies All Time’.

Sebelum dirilis secara komersil, The Disaster Artist hadir lebih dulu dalam event Toronto International Film Festival ( TIFF ) 2017 dan mendapat respon yang sangat baik. Dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, keduanya hadir dan bicara mengenai pengalaman mereka di TIFF 2017. Menariknya, Dave membahas mengenai kerjasamanya dengan sang kakak, yang membutuhkan waktu lama sampai keduanya mau untuk berkolaborasi dalam satu frame. Seperti kutipan dibawah ini :

“Saya tidak tahu, saya tidak ingin orang-orang berpikir saya memanfaatkannya [ James ] . Saya hanya ingin melakukan hal saya sendiri, jika harus jujur, saat pertama kali memulai, semua orang tahu siapa James, dan saya hanya membuat pilihan untuk melakukan sesuatu sendiri untuk sementara waktu.” 

MUST READ : Simak Aksi ‘Lucu’ Dua Kakak Beradik Ini Dalam Trailer Terbaru The Disaster Artist

Bagi Dave, proyek The Disaster Artist adalah waktu yang tepat dan proyek yang tepat untuk bekerjasama dengan kakaknya.  Disisi lain dalam kesempatan itu James juga menggoda Wiseau yang turur hadir untuk memberi pendapatnya tentang penampilan James dalam The Disaster Artist, dan dengan sedikit malu Wiseu hanya tertawa dan mengucapkan ‘Oh, come on!’

Dapatkan berita film & entertainment terbaru dan terlengkap hanya di website Greenscene.co.id.


[product_page id=”23685″]