Bagi para Geeks yang menggemari superhero dari DCEU tampaknya sudah tidak sabar lagi menantikan film Justice League yang akan di rilis pada bulan Desember mendatang. Seperti yang Geeks ketahui jika film Justice League ini mengisahkan para superhero milik DCEU seperti Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill) dan Wonder Woman (Gal Gadot) yang menjadi pendiri Justice League, selain itu ada juga Aquaman (Jason Momoa), Flash (Ezra Miller) , dan Cyborg (Ray Fisher) yang akan menyatukan kekuatan untuk melawan Steppenwolf yang ingin menguasai bumi.

Mungkin bagi para Geeks yang menggmari buku komik ataupun film Animasinya menyadari jika ada seorang karakter kunci yang hilang dari jajaran superhero Justice League, yaitu Green Lanterns karena sampai sejauh ini karakter Green Lanterns tidak pernah di perlihatkan sama sekali di poster maupun trailer. Namun beberapa waktu lalu Umberto Gonzales dari media The Warp mengabarkan jika pada film Justice League ini akan ada dua Green Lantern, informasi ini ia sebarkan karena sebelumnya Umberto Gonzales membaca naskah milik Josh Whedon.

Sumber Gambar : Screnerant.com

Jika infomasi yang di sampaikan oleh Whedon ini beran makan besar kemungkinan jika karakter Hal Jordan dan John Stewart akan muncul pada film Justice League ini karena sebelumnya mereka berdua menjadi karakter utama pada film Green Lantern Corps. Meskipun mereka benar-benar tampil pada film Justice League nanti sepertinya tidak terlalu lama bahkan bisa saja hannya sekedar muncul, mengingat sampai sejauh ini belum ada gambaran sedikitpun tentang keberadaan Green Lantern.

Yang pasti para Geeks saat ini hanya bisa bersabar untuk membuktikannya sendiri kebenaran informasi ini pada film Justice League di bulan Desember mendatang, yang pasti cepat atau lambar Green Latern akan ikut bergabung dengan anggota Justice League lainnya, mengingat kelompok Green Lantern ini merupakan kelompok yang ingin melindungi kedamaian alam semesta.