Permintaan Tyeres Gibson Untuk Dwayne Johnson mengenai ‘Spin-Off’ Fast & Furious

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Franchise Fast & Furious bisa dikatakan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di bioskop. Kabarnya film yang diperankan oleh Vin Diesel, Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson ini berencana untuk mengembangakn franchise mereka lewat spin-off yang melibatkan karakter Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Sebelumnya aktris senior Helen Mirren dikabarkan siap untuk berperan dalam spin-off ini, namun belum lama pengumuman Helen Mirren muncul salah satu pemeran utama spin off Fast Furious ini memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan.


Beberapa waktu lalu aktor Dwayne Johnson memberikan pernyataannya dalam akun media sosial pribadinya, aktor pemeran Luke Hobbs itu mengeluh tentang rekan-rekannya yang berperan dalam Fast Furious. Tampaknya hal tersebut ditanggapi oleh Tyrese Gibson dalam Instagramnya untuk mendikusikan masa depan franchise Fast Furious. Aktor Tyrese Gibson secara terbuka untuk meminta kepada Dwayne Johnson untuk tidak memprioritaskan film spin-off Luke Hobbs karena berdekatan dengan tanggal perilisan Fast Furious 9.

Baru-baru ini Screen Rant melaporkan bahwa Tyrese Gibson menanggapi pernyataan yang diutaran Dwayne Johnson lewat akun Instagramnya mengenai film spin-off yang akan menceritakan tentang karakterLuke Hobbs dan Deckard Shaw. Pernyataan yang diungakapkan Dwayne Johnson seperti menunda perilisan Fast Furious 9 namun pernyataan dari Dwayne Johnson telah dihapus dan Tyrese Gibson menyampaikan pesannya dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @tyrese, berikut yang diungkapkan Tyrese Gibson :

“Saya tidak ingin mendengar kabar dari anda, sampai anda ingat apa yang kita bicarakan sebelumnya. Saya berada di timeline film itu (Fast 9) #Fast Family adalah sebuah keluarga..kami tidak terbang sendiri”

Pernyataannya kepada Dwayne Johnson tidak berakhir disitu saja, aktor yang telah membintangi lima dari delapan film Fast Forious sebagai Pearce Roman ini kembali berbicara pada hari Selasa tentang tanggapannya kepada Dwayne Johnson tadi. Berikut pernyatannya :

“Saya tidak pernah memilki masalah dengan bintang utama spin-off ini, saya telah menganggap sebagai saudara laki-laki saya. Saya hanya berusaha mencapainya dan saya menginginkan anda untuk tidak melakukannya dengan benar, sekarang tanggal rilis Fast 9 telah diumumkan dan saya tidak dapat membiarkan loyalitas kami terhadap film ini. Tidakkah anda melihat bagaimana besar film Fast 8 ?”

Dari pernyataan yang diungkapkan oleh Tyeres Gibson tadi menunjukan loyalitasnya kepada franchise Fast Furious dan berusaha kepada Dwayne Johnson untuk tidak menunda tanggal perilisan Fast Furious 9 karena film spin-off yang menceritakan karakter Hobbs. Saat ini Fast Furious telah diprediksikan rilis pada tanggal 19 April 2019 dan dilanjutkan oleh Fast 10 yang akan rilis pada tanggal 2 April 2021.