Dua Remaja Ini Mencari Popularitas Dalam Trailer Pertama Tragedy Girls

Industri film Hollywood sepertinya memiliki tatanan alur cerita komedi yang unik seperti menceritakan kehidupan remaja yang ingin menaikan popularitas di sekolahnya, hal tersebut seperti yang diceritakan dalam film Clueless (1995) dan Mean Girls (2004). Kini cerita komedi bergaya kehidupan remaja itu kembali diangkat oleh sutradara Tyler MacIntyre dalam film terbarunya yang berjudul Tragedy Girls sekaligus menyatukan fenomena media sosial yang sedang dialami saat ini.


Kehidupan remaja dan media sosial sepertinya tidak bisa terlepas dalam beberapa tahun belakangan ini. Dalam film berjudul Tragedy Girls, aktris Alexandra Shipp bersama Brianna Hildebrand sangat berambisi mencari popularitas di sekolahnya dengan memanfaatkan media sosial yang sedang marak tahun ini. Yang uniknya, mereka berpikir bahwa dengan menjadi pahlawan pembunuhan membuat mereka menjadi terkenal di sekolahnya maupun seluruh kota.

Geeks, baru-baru ini studio Gunpowder & Sky baru saja merilis trailer pertama Tragedy Girls yang memperlihatkan aksi Alexandra Shipp yang berperan sebagai McKayla Hooper dan bintang film Deadpool yaitu Brianna Hildebrand berperan sebagai remaja tomboy bernama Sadie Cunningham. Studio Gunspowder & Sky juga sekaligus merilis sinopsis film Tragedy Girls yang menceritakan tentang kedua sahabat baik Sadie dan Mckayla untuk melakukan misi mereka sebagai reporter kejahatan amatir. Akhirnya kedua sahabat ini berhasil menangkap seorang pembunuh dan menahannya secara diam-diam, sampai akhirnya mereka berambisi untuk menjadi pemberi berita pertama dalam kasus pembunuhan dan mereka pun dengan sengaja membunuh korbannya kemudian disebar luaskan lewat akun media sosial mereka. Geeks bisa simak trailernya dibawah ini.

Sutradara Tyler Maclntyre sekaligus menjadi penulis bersama rekannya Chris Lee Hill memberikan unsur komedi yang sangat khas dengan kehidupan remaja saat ini. Selain Alexandra Shipp dan Brianna Hildebrand, beberapa cast berbakat lainnya telah terlibat dalam film komedi seperi Josh Hutcherson, Craig Robinson dan Kevin Durand. Tragedy Girls telah memiliki rating 94 %  di Rotten Tomatoes berdasarakan 17 ulasan.

Lewat trailer Tragedy Girls tadi Geeks pastinya mendapatkan suatu pemikiran sendiri tentang gaya bermedia sosial yang sudah melekat sekarang-sekarang ini. Tragedy Girls telah memulai debut pemutarannya dalam event South by Southwest yang diadakan pada tanggal 13 Maret 2017, sedangkan tanggal perilisan Tragedy Girls jatuh pada tanggal 20 Oktober 2017 (USA)

 

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *