Bagaimana jadinya bila James Franco memerankan aktor dari film The Room yaitu Tommy Wiseau ? Film terbaru yang berjudul The Disaster Artist ini dibintangi sekaligus disutradarai James Franco yang memberikan pandangan menarik dari proses pembuatan film The Room yang dikemas secara sinematik.


Jika Geeks mengikuti perkembangan film The Disaster Artist pastinya sudah menyaksikan teaser pertama yang sudah dirilis di musim panas kemarin. Setelah teaser pertama The Disaster Artist dirilis, film ini banyak menuai pujian dari masyarakat maupun dari para pelaku di industri film professional. Baru-baru ini, film yang menceritakan proses dibalik layar film The Room telah merilis trailer terbaru mereka yang memperlihatkan aksi dua aktor kakak beradik James Franco dan Dave Franco.

Trailer terbaru The Disaster Artist baru saja dirilis oleh studio A24 lewat channel Youtube resmi mereka, Dalam trailer ini memperlihatkan alur cerita utama dalam film The Disaster Artist. Aksi James dan Dave Franco (Greg Sestero) dalam film ini memberikan kisah emosional yang mempunyai ambisi besar, dimana Tommy Wiseau berusaha ingin mewujudkan keinginannya untuk menjadi artis yang terkenal. Selain itu, trailer ini memperlihatkan aktor James Franco membuat perubahan yang luar biasa untuk bisa memerankan aktor Tommy Wiseau dan juga terdapat momen unik dari film The Room seperti adegan percintaan. Bersamaan dengan trailer The Disaster Artist, studio A24 juga merilis poster terbaru mereka dengan menampilkan dua aktor utama dalam film ini. Geeks mulai penasaran ? Simak trailernya dibawah ini.

Selain James dan Dave Franco membintangi film ini, dalam trailer The Disaster Artist tadi kita juga melihat aktor Zac Efron yang membintangi film ini sebagai karakter yang bernama Dan Janjigian. Geeks mungkin tahu bahwa pada bulan September ini menjadi bulan penghargaan bagi industri film Hollywood, film The Disaster Artist kemungkinan menjadi film yang dicalonkan untuk mendapatkan penghargaan karena saat film The Disaster Artist pertama kali ditayangkan dalam event Toronto Film Festival 2017, film ini mendapat sambutan yang sangat meriah dan mendapat pujian dari para kritikus film.

Sutradara sekaligus aktor James Franco mampu menciptakan cerita yang menyentuh hati sesuai dengan pengabdian Tommy Wiseau saat memproduksi film The Room saat itu. The Disaster Artist dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Desember 2017 (USA).