Film Terbaru Chris Pine ‘Outlaw King’, Resmi Memulai Proses Shootingnya

Created By :

 Aktor tampan Chris Pine bersiap untuk berperan sebagai Raja Skotlandia di film terbaru Netflix berjudul Outlaw King. Dalam serial bergenre drama history ini, Pine akan mengisi peran bernama Robert the Bruce, Raja Skotlandia yang memimpin pada Perang Pertama Kemerdekaan Skotlandia.


Film ini akan mendokumentasikan perselisihan selama bertahun-tahun antara Skotlandia melawan Inggris, dimana berbagai kejadian naik turunnya sebuah kerajaan terjadi selama era kepemimpinannya. Film ini juga akan menjadi kali kedua Pine bekerja sama dengan sutradara David MacKenzie. Seperti yang kita ketahui, film terakhir mereka, Hell or High Water, mendapat sukses besar dan berhasil masuk dalam empat nominasi Academy Award, termasuk Best Picture.

Lalu seperti dilansir dari Collider, shooting perdana Outlaw King baru saja dimulai dan berloasi di Inggris. Sebenarnya, produksi juga akan berlangsung dibeberapa tempat yang pernah didatangi oleh Raja Robert asli. Shooting film ini juga didukung oleh Creative Scotland, sebuah dinas lokal yang mendukung dan mendanai industri kreatif di dalam negeri. Inilah gambar pertama Pine sebagai Robert the Bruce, yang baru saja dirilis:

Bukan rahasia lagi bahwa layanan streaming digital mulai meningkat dalam hal memproduksi film atau serial original mereka. Tahun lalu, Amazon merilis sebuah film berjudul Manchester by the Sea dan membawa pulang dua Oscar (satu untuk Original Screenplay, yang lainnya untuk Actor in a Leading Role). Dan jika film ini sesuai dengan harapan Netflix, Outlaw King mungkin saja memegang beberapa aspek yang mampu memenangkan penghargaan bergengsi.

Selain mengarahkan, MacKenzie juga bertugas untuk menulis skenario dalam film ini, bersama dengan Mark Bomback (War of the Apes), Bathsheba Doran (Empire Boardwalk), dan James MacInnes. Selain Chris Pine, para pemeran dalam film ini juga melibatkan Aaron Taylor-Johnson, Tony Curran, Stephen Dillane, Florence Pugh, dan Billy Howle.