Berduet Dengan Istrinya, Ernest Prakasa Garap Film ‘Susah Sinyal’

Tell your friends :

Geeks, kalian pasti sudah mengenal Komika Ernest Prakarsa yang juga sekaligus sutradara dari film Cek Toko Sebelah dan Ngenest sukses. Nah, kini ia akan menggarap film ketiganya yaitu Susah Sinyal. Film terbarunya ini telah memulai proses syuting pada 7 September 2017 yang mengambil lokasi di Kota Jakarta dan Sumba Nusa Tenggara Timur. Di Film Susah Sinyal ini Ernest akan menulis skenarionya sendiri. Berbeda dengan kedua film sebelumnya, kali ini Erners berduet untuk menggarap filmnya dengan sang istri Meira Anastasia.

“dua lead karakter difilm ini adalah perempuan jadi nulis kali ini perlu berpartner dengan Miera. Yang tentunya perspektif perempuan menjadi sangat penting”, katanya saat acara jumpa pers di Comic Cafe, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Dua tokoh utama dalam film ini diperankan oleh aktris Adinia Wirasti sebagai Ellen yang menjadi seorang pengacara papan atas dan juga seorang single mother, Aourora Robero sebagai Kiara sebagai anak dari Adinia yang mulai beranjak remaja. Menceritakan dua orang yang sibuk dengan dunianya masing-masing dan terpaksa dipersatukan ketika ibunda dari Ellen yang sehari-hari merawat Kiara diperankan oleh Niniek L Karim sebagai Agatha ini meninggal dunia karena serangan jantung.

Ide awal film Susah Sinyal ini datang dari sebuah keresahan pribadi Ernest Prakasa yang terkadang merasa terlalu sibuk dan kurang punya waktu untuk anak-anaknya.

“Saya dan Miera menulis skenario ini dengan perjuangan yang luar biasa berat. Yang pertama adanya beban untuk menyamai kesuksesan dari flm Cek Toko Sebelah, kedua karena saya bercerita tentang dua hal yang berbeda sekali dengan dunia saya yaitu seorang pengacara dan single parent”. Ungkap Ernest

Film ‘Susah sinyal’ ini akan diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Refal Hady, Valerie Thomas, Asri Welas, Ge Pamungkas, Gisella Anastasia, Gading Martin, Arie Kriting dan masih banyak lagi yang lainnya. Gimana Geeks penasaran kan dengan film terbaru Ernest Prakasa yang akan dirilis Desember mendatang?.

Senior Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *