Simak Poster Perdana Wiro Sableng 212, Epik!

Created By :
Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Wiro Sableng 212 adalah sebuah film reboot yang digarap bersama oleh Lifelike Pictures dari Indonesia dan Fox International Pictures dari Hollywood. Film yang akan dibintangi oleh aktor Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng ini tampaknya memang tidak ingin main-main untuk mengangkat kisah legendaris asli Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan segala persiapan yang mereka lakukan untuk menyambut proses produksi film ini.

Wiro Sableng 212 yang direncanakan akan rilis pada tahun 2018 ini tentunya sudah memulai kampanye untuk mempromosikan filmnya. Bersamaan dengan jumpa pers yang dilakukan di Senayan City pada Rabu ( 16/8/2017), Vino G. Bastian juga membagikan tampilan poster perdana Wiro Sableng 212 melalui akun instagramnya yang tampak sangat epik! Seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini Geeks.

 

Di sisi lain dalam kesempatan itu, sang produkser, Sheila Timothy juga mengumumkan jika mereka menggandeng Chan Man Ching, koreografer laga yang beberapa kali terlibat dalam film Jackie Chan untuk memandu adegan pertarungan dalam film ini. Namun ia menjelaskan mengapa ia melibatkan pihak ‘asing’ untuk ikut terlibat dalam proses pembuatan film ini, khususnya untuk koreografi, mengingat aktor sekaligus koreografer Yayan Ruhian juga ikut terlibat dalam film ini. Dalam kesempatan tersebut ia menegaskan jika hal tersebut semata-mata untuk mendapatkan hasil maksimal. Ia menambahkan jika Chan Man Ching akan berkolaborasi dengan Yayan Ruhian dan membuat pencak silat menjadi ciri khas bangsa Indonesia di dalam layar lebar.

Menarik bukan menunggu seperti apa film Wiro Sableng 212 ini jadinya? Sabar yang Geeks karena film ini baru akan memulai proses produksinya pada bulan Agustus ini. Tentunya jika semua berjalan lancar, tanggal pasti perilisan filmnya akan segera diumumkan, stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru dari Wiro Sableng 212.

Foto Header : jakpost.net