Tom Cruise Akan Tampil Berbeda Dalam Edge of Tommorrow 2

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Masih ingat dengan film karya dari sutradara Doug Liman yaitu Edge of Tomorrow? Mungkin sebagaian Geeks merasakan perbedaan aksi Tom Cruise dalam film ini dibandingkan beberapa film action sebelumnya, dimana ia terlibat dalam film yang dipenuhi oleh unsur fiksi ilmiah dan alur cerita yang kompleks. Dalam film ini Tom Cruise yang berperan sebagai tentara bernama Cage yang mengalami kejadian seperti ‘dejavu’ secara nyata, dimana ia selalu bangkit dari tempat awal setelah kematian, sehingga pada akhirnya Cage menemukan cara untuk menyelamatkan ras manusia. Nah, beberapa waktu lalu, Sutradara film ini, Doug Liman menegaskan jika ia dan studio tengah bersiap untuk membuat sekuel Edge of Tomorrow 2 berjudul Live Die Repeat and Repeat.

Dilansir dari CinemaBlend, Doug Liman yang diwawancarai saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Wall sedikit membahas tentang update mengenai sekuel Edge of Tomorrow. Sang sutradara secara khusus menggambarkan bagaimana karakter Cage yang akan sedikit berbeda dalam sekuel Edge of Tomorrow 2 nanti. Berikut pernyataannya.

“Dalam sekuelnya nanti karakter Cage akan mendapatkan peran yang lebih baik dibandingkan film pertamanya dan pada dasarnya dalam cerita Edge of Tomorrow : Live Die Repeat nanti masih berpusat di Bumi saja karena mereka tinggal disitu. Jika memungkinkan, karakter yang akan diperankan oleh Tom Cruise nanti akan memilih untuk pergi ke tempat lain dan karakter Cage sedikit demi sedikit akan berkembang.”

Meskipun Doug telah memastikan jika karakter Cage akan lebih berkembang, namun belum diketahui seperti apa perbedaan karakter Cage di film pertama dan keduanya. Hanya saja dalam film ini tampaknya kita tidak akan kembali menyaksikan partner dari Cage yang diperankan oleh Emily Blunt. Karena sampai saat ini belum ada kesepakatan atau konfirmasi dari pihak studio mengenai siapa saja cast yang akan terlibat dalam film ini. Meskipun akan lebih menyenangkan untuk menyaksikan keduanya kembali beraksi bersamaan.

Nah Geeks, sampai saat ini tahap pra produksi sekuel film Edge of Tomorrow : Live Die Repeat and Repeat masih dalam perkembangan naskah, stay tune di Greenscene.co.id karena kita akan selalu up to date berita mengenai film Edge of Tomorrow : Live Die Repeat and Repeat.