Terminator 6 Akan Segera Diproduksi Tahun 2018

Tell your friends :

Menyusul sambutan hangat yang didapatkan oleh Terminator Genisys pada tahun 2015, kreator original Terminator, James Cameron kabarnya tengah bersiap untuk mengembangkan trilogi baru film ini dan masih akan melibatkan Schwarzenegger kembali dalam franchise tersebut.

Dilansir dari The Playlist, franchise ini akan dimulai dengan Terminator 6 yang dijadwalkan akan memulai produksinya pada bulan Maret tahun 2018 dan diarahkan oleh sutradara Deadpool, Tim Miller. Miller, Schwarzenegger dan Cameron telah menyatakan komitmennya untuk kembali membangun film legendaris ini untuk bersaing dengan film-film box office lainnnya melalui studio Skydance Ellison dan Paramount Pictures.

30 tahun lebih dari Terminator pertama dirilis, tentunya akan ada penyesuaian porsi Schwarzenegger yang saat ini sudah lebih berumur. Meskipun pada Terminator Genisys kita bisa melihat sosok  Schwarzenegger muda dengan bantuan CGI, namun tentunya hal tersebut dirasa kurang otentik dibanding sosok Schwarzenegger yang asli, apalagi dalam Genisys, Arnold memang tampak seperti Terminator ‘tua’.

Namun bagaimana pun Terminator 6 tetap akan menjadi salah satu film besar yang wajib kita tunggu, apalagi kolaborasi antara bintang senior seperti Schwarzenegger, Cameron dan visi kreatif dari Miller mungkin bisa menjadi kejutan bagi trilogi baru Terminator yang dimulai tahun depan.


Editor-in-Chief of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :