Sony Picture Menunda Perilisan Bad Boys For Life

Tell your friends :

Setelah Bad Boys For Life menjalani pasca-produksi di berbagai negara, kini sekuel film yang diperankan oleh aktor Will Smith dan Martin Lawrence tersebut telah resmi dikeluarkan dari daftar film yang akan segera dirilis oleh Sony Picture. Bad Boys pertama kali dirilis pada tahun 1995 yang disutradrai oleh Michael Bay, film blockbuster itu pun akhirnya mengeluarkan sekuel Bad Boys 2 pada tahun 2003 lalu dan sempat menjadi film tersukses dari segi pendapatannya.

Dilansir dari Coming Soon, Sony Picture mengumumkan bahwa sekuel terbaru yang berjudul Bad Boys For Life resmi dikeluarkan dari jajaran perilisan film terbaru yang akan mereka produksi. Selain Bad Boys For Life, Sony Picture saat ini mempunyai berbagai film baru yang akan segera dirilis seperti Silver and Black, Live-Action Barbie dan film komedi misteri berjudul Holmes & Watson. Sebelumnya Bad Boys For Life dikabarkan telah merubah tanggal perilisannya dari bulan Maret ke bulan November 2018, karena ditinggalkan oleh sutradaranya yaitu Joe Carnahan.

Geeks yang sudah menantikan film ini hampir dipastikan kecewa dan kecil kemungkinannya untuk bisa menyaksikan aksi konyol dua detektif  Mike Lowrey dan Marcus Burnettt pada tahun depan, Meskipun demikian bukan berarti film ini akan benar- benar batal diproduksi, setidaknya sampai ada klarifikasi yang lebih pasti dari pihak Sony, meskipun aktor Will Smith dan Martin Lawrence menyatakan sudah siap untuk kembali berperan dalam Bad Boys For Life.

Kemungkinan Sony sedang mempersiapkan kontrak baru untuk film Bad Boys For Life untuk bisa kembali diproduksi dan menyiapkan tanggal perilisan baru sekaligus mempersiapkan sutradara menggantikan Joe Carnahan untuk film bergenre Action, Comedy tersebut.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :