Simak Penampilan Rumah Aquaman Di ‘Daratan’

Tell your friends :

Geeks, baru-baru ini James Wan telah memposting foto terbarunya dari Teluk Amnesty untuk set film Aquaman. James Wan pun mengatakan, bahwa ia akan mencoba menggunakan sebanyak mungkin efek secara praktis untuk film Aquaman ini, cara tersebut digunakan agar proses pengerjaan film Aquaman ini tidak memakan waktu begitu lama.

Kali ini, James Wan telah memposting foto terbaru melalui akun Twitternya. Dalam foto tersebut, terlihat sebuah rumah yang tampaknya milik karakter Aquaman/Arthur Curry. Dalam foto itu juga, kita bisa melihat mercusuar yang sedang dalam tahap pembangunan. Menurut sang sutradara, proses pengambilan gambar di lokasi tersebut, akan di mulai pada hari ini. Lokasi tersebut akan menjadi salah satu lokasi kunci Amnesty Bay di film Aquaman.

 

Sebulan yang lalu, rumah tersebut masih dalam proses pembangunan dan hasil akhirnya tampak sangat indah tanpa menghilangkan nuansa ‘laut’ yang saling bersebelahan dengan rumah tersebut . Sementara itu, sejumlah lokasi lain yang berada di kota kecil Amnesty Bay ini akan ditampilkan ke dalam film Aquaman. Nantinya, Mercusuar kemungkinan akan berfungsi sebagai jalur utama menuju Atlantis.

Seiring dengan adanya syuting di sekitar rumah Aquaman ini, nantinya akan banyak aksi dari film Aquaman ini yang akan berlangsung di lautan, hal itu pun sempat di akui oleh James Was cukup rumit dan menantang. Namun adegan film Aquaman yang berada di laut lepas ini akan menjadi faktor kunci kelangsungan storylinenya, sehingga mau tidak mau proses produksi berjalan lebih lambat dibanding dengan proses produksi di daratan dengan cara yang normal.


Lemesin aja – Viper Addict – Ig : evanrestingore
More posts:
Tell your friends :