Peran Benicio Del Toro Dalam Star Wars : The Last Jedi Telah Terungkap

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Setelah foto promo yang menampilkan para cast Star Wars 8 yang muncul pada beberapa bulan lalu, Geeks pastinya melihat beberapa wajah baru yang akan terlibat dalam sekuel Star Wars : The Last Jedi, seperti aktor Benicio Del Toro  sebagai DJ, Kelly Marie sebagai Tran Rose Tico dan Laura Dern sebagai Amilyn Holdo yang sedang berpose mengenakan kostum yang akan mereka gunakan dalam film Star Wars 8 nanti. Nah Geeks, tentu kalian penasaran dong seperti apa peran yang akan mereka mainkan dalam film Star Wars 8 nanti. Baru-baru ini salah satu dari ketiga nama cast yang disebutkan tadi telah dibocorkan tentang perannya dalam Star Wars 8 nanti.

Aktor utama John Boyega baru-baru ini telah menjelaskan tentang karakter yang akan diperankan oleh Benecio Del Toro yaitu DJ. Dilansir dari Entertainment Weekly, aktor pemeran Finn tersebut membahas beberapa aspek tentang karakter DJ, dalam film Star Wars 8 nanti, DJ akan menjadi salah satu anggota Finn yang ditugaskan untuk menjalani sebuah misi rahasia bersama Rose Tico. Berikut pernyataan John Boyega tentang karakter DJ.

“DJ merupakan seorang yang cerdik dan ia selalu mencari keuntungan dalam hal finansial. DJ memiliki pendapat yang berbeda dari para karakter lain, hal itu membuatnya tidak berpihak di-sisi manapun dan menjadi seseorang yang sulit untuk dipercayai.”

Dari pernyataan John Boyega tentang karakter DJ di film Star Wars 8, tentu cerita Star Wars 8 akan semakin menarik untuk disaksikan bagaimana Finn dan Rose Tico bisa mempercayai DJ untuk merekrut sebagai anggotanya.

Dengan aksi DJ yang akan menjadi salah satu anggota Finn, pastinya sutradara Rian Johnson ingin membawa Geeks masuk jauh lebih dalam ke petualangan yang menarik dari film sebelumnya. Nah Geeks, tentu kalian jangan sampai melewatkan tanggal perilisan Star Wars : The Last Jedi pada 15 Desember 2017 (USA).