Inilah Tanggal Rilis Film Silver And Black

Created By :
Lemesin aja - Viper Addict - Ig : evanrestingore

Geeks, film Spinoff Spider-Man kedua milik Sony, Silver And Black, akhirnya akan di rilis pada bulan Februari tahun 2019 nanti. Sebelumnya, film Spider-Man terbaru yang dimainkan oleh Tom Holland, Spider-Man: Homecoming, telah merilis debutnya pada awal musim panas. Namun untuk saat ini, Sony masih merencanakan universe tersendiri yang mengangkat tema seputaran Spidey. Awal tahun ini, Sony telah mengumumkan film solo Venom yang telah memiliki sutradara dan jajaran cast yaitu Ruben Fleischer dan Tom Hardy. Namun bukan hanya Venom yang akan menjadi filml Spin off dari Sony, baru-baru ini, studio telah mengkonfirmasi jika mereka akan membuat film spin off lainnya yaitu Silver Sable dan Black Cat yang diberi judul Silver And Black. Film Silver And Black ini akan disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. Dan Sony telah menetapkan Silver and Black ini akan di rilis pada awal tahun 2019.

Dilansir dari Exhibitor Relations, Sony telah menetapkan jadwal rilis untuk film ini. Kabarnya, telah dipastikan jika film Silver And Black ini rencananya akan memasuki bioskop pada tanggal 8 Februari 2019. Satu-satunya film lain yang dijadwalkan pada tanggal yang sama adalah film dari Warner Bros ‘The LEGO Movie 2. Maka besar kemungkinan film Silver And Black ini bisa bersaing di boxoffice pada bulan tersebut.

Beberapa rincian resmi mengenai film Silver And Black ini telah terungkap, tetapi, rumor mengenai villain dan karakter Marvel lainnya yang akan muncul dalam film Silver And Black ini, masih belum bisa di prediksi. Bythewood sendiri telah memastikan jika film ini akan berkisah mengenai Anti-Hero yang menampilkan dua tokoh wanita. Sang sutradara juga mengatakan pada awal musim panas ini, jika film Silver And Black rencananya akan segera mencari cast yang tepat dan segera melakukan sesi produksi.

Penetapan tanggal rilis pada film Silver And Black yang jatuh pada bulan Februari 2019 ini, sebenarnya memberikan sedikit ruang untuk bernafas mengingat Sony masih turut serta menjadi bagian MCU dengan karakter Spider-Man yang saat ini tengah memasuki masa produksi Avengers : Infinity War dilanjutkan dengan jadwal Avengers 4, dan sekuel Spider-Man Homecoming. Namun Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah menyatakan dengan tegas, bahwa spin off Spider-Man seperti Venom juga Silver and Black merupakan dunia yang terpisah dari MCU.