Tipe-Tipe Penonton Bioskop Nyebelin Yang Sering Kita Temui

Tell your friends :

Halo Geeks! Hari gini siapa sih yang belum pernah nonton film di bioskop, kayanya semua orang hampir pernah deh nonton dibioskop mau itu sendiri, bareng temen atau bahkan gebetan ( kalau punya ). Tapi kadang nih, kita suka ngerasa keganggu sama kelakuan penonton lain yang kurang tertib. Biarpun bioskop itu tempat umum, tetep aja nyebelin kalau sampai ganggu penonton lain, ya kan?

Nah, sekarang, mari kita bahas beberapa tipe para penonton nyebelin yang sering muncul dibioskop, yuk langsung aja, check this out :


1.Sang Komentator

Tipe yang satu ini kalo nonton mulutnya ga bisa diem, suka nyeletuk atau ngomong ga jelas, apalagi kalau sampai spoiler, bikin kesel banget. Buat para Geeks yang ketemu penonton tipe begini, disarankan untuk menegur atau memasukan sendal kamu ke mulutnya ( hehe ga deng ).

 


2.Si Bingung

Hampir mirip sama tipe komentator, tapi yang ini berisiknya lebih ke nanya ‘ini ceritanya apaan sih?’ atau ‘jadi yang jahat siapa?’ dan sebagainya. Yang gini selain bikin kita kesel, kadang juga bikin penasaran, ini orang dari tadi tuh nonton atau tidur sih?

 


3.Si Woles

Tipe ini biasanya santai banget, malah saking santainya kursi di depan dia dijadiin tempat selonjoran. Belum aroma kakinya yang semerbak bikin kita terpesona sampai mual.


4. Si Seleb

Kelakuannya bener-bener kaya selebriti! mulai dari tiket sampai di dalem studio ga lepas dari kamera, ga terlalu ganggu sih asal ga selfie waktu filmnya main, tapi tetep aja bikin heran. Huft

 


5. Mr. Gangstah

Penonton ini kalo nonton sendiri sebenernya baik dan tertib, tapi kalo lagi nonton banyakan bareng temen atau keluarga, point no 1-4 dia lakuin semua, like a boss in the gang!

Itu dia guys tipe tipe penonton nyebelin yang sering kita temui di bioskop, nyebelin banget kan? mau tahu berbagai tips buat ngehadepin penonton kaya gini ? Main yuk ke FYI Times, disitu kamu bisa dapetin berbagai tips dan pengetahuan yang berguna banget buat keseharian para kaum muda!

FYI Times

 

Made for millenials socio life
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *