5 Rekomendasi Film Yang Harus Kalian Tonton Pada Bulan Agustus Ini

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Geeks, tidak terasa kita sudah memasuki bulan Agustus aja nih, Tentu Geeks sudah menyaksikan beberapa film keren yang ada di bulan Juli kemarin dong. Di bulan Agustus ini bisa di katakan tidak mau kalah dengan bulan lalu, di bulan Agustus juga bakalan banyak film blockbuster yang gak kalah keren loh. Nah kali ini kita bakalan kasih  5 referensi film yang rilis di bulan Agustus, tentu cocok buat kalian tonton bersama teman, keluarga maupun pasangan. Penasaran apa aja Geeks ? So check this out.


Valerian ( 1 Agustus 2017, Indonesia)


Yang pertama merupakan film yang baru saja tayang di bioskop pada awal bulan Agustus ini di Indonesia, tentu Geeks yang menyukai genre film action dan Sci-fi, Valerian and The City of a Thousand Planets ini akan menjadi film yang wajib kalian tonton. Film garapan sutradara Luc Besson menyajikan berbagai visual effect luar biasa dengan berbagai pertempuran luar angkasa yang sangat epik, di tambah dengan akting dari dua bintang hollywood yaitu Dane Dehaan (Major Valerian) dan aktris Cara Delevinge (Sergeant Laurine) untuk memulai misinya ke suatu daerah bernama City of Alpha, kota tersebut adalah kota metropolitan yang sebagian besar penduduknya merupakan berbagai spesies makhluk luar angkasa yang berasal dari seluruh galaksi. Misi utama Valerian dan Laurine ke kota Alpha, yaitu untuk menyelamatkannya dari kekuatan jahat yang mengancam kota tersebut. Selain menyelematkan kota Alpha, mereka pun bertanggung jawab atas keselamatan masa depan seluruh alam semesta. Nah, Geeks apakah Valerian dan Laurine mampu menyelematkan alam semesta dari ancaman kekuatan jahat ? jangan sampai terlewat filmnya yang mulai tayang di bioskop hari ini ya.


The Dark Tower ( 4 Agustus 2017, USA)


Selanjutnya film bergenre action, petualangan karya sutradara Nikolaj Arcel pastinya menjadi salah satu film yang paling di tunggu-tunggu di bulan ini. Dengan banyak promosi yang bermunculan, film The Dark Tower yang akan di perankan oleh aktor senior Idris Elba menjadikannya salah satu film blockbuster terbesar yang pernah ada di tahun 2017 ini. Secara teknis film The Dark Tower nanti merupakan adaptasi cerita dari novel karangan Stephen King yang akan mengakaitkan dengan mitologi-mitologi dunia. Jadi jika Geeks mulai penasaran bagaimana kisah mitologi dan juga aksi dari aktor Idris Elba yang memerankan karakter Roland Deschain a.k.a The Gunslinger untuk bertempur dan mempertahankan Dark Tower dari musuhnya bernama Man in Black yang bertekad ingin menghancurkan Dark Tower di filmnya nanti. Nah, selain adanya keberadaan Idris Elba, dalam film ini juga dirinya akan di temani oleh aktor Tom Taylor yang berperan sebagai Jake Chambers untuk mempertahankan Dark Tower. Apakah mereka berhasil mempertahankan Dark Tower dari ancaman Man in Black ? So, jangan sampai kelewatan tanggal perilisannya di Indonesia bulan Agustus ini ya Geeks.


Kidnap  ( 4 Agutstus 2017, USA)


Bagaimana jadinya jika seorang ibu kehilangan anak kesayangannya yang ternyata di culik oleh seseorang yang tidak kenal ? Yup, dalam film ini Geeks akan melihat bagaimana seorang ibu yang berjuang untuk mengembalikan anaknya setelah mengetahui anak kesayangannya di culik oleh seseorang yang tidak di kenal. Seorang ibu bernama Karla Dyson yang akan perankan oleh aktris Halle Berry akan menjadi satu gambaran fenomena yang sering terjadi di Amerika Serikat yaitu kasus penculikan anak, jadi bisa di bayangkan di negara tersebut seorang anak bisa hilang setiap kurun waktu 40 detik saja. Kini sutradara Luis Prieto ingin memperingatkan para ibu di Amerika lewat filmnya yang berjudul Kidnap, untuk bisa lebih berhati-hati terhadap anaknya masing-masing. Nah, Geeks dalam film ini kalian akan melihat bagaimana aksi Karla Dyson memacu mobilnya dengan cepat untuk bisa menyelamatkan anaknya yang sedang di sekap pada sebuah mobil yang berisi para penculik yang juga memacu kendaraannya dengan cepat. Lalu, apakah bisa Karla Dyson berkumpul kembali dengan anaknya yang di culik ? Jadi, jangan sampai terlewat film Kidnap yang akan tayang di bioskop pada bulan Agustus ini ya Geeks.


Annabelle : Creation (11 Agustus 2017, USA)


Tampaknya Universere The Conjuring sedang berkembang nih Geeks, pastinya Geeks penggemar film horror belum puas dengan adanya satu film Annabelle yang rilis pada tahun 2014 lalu. Kali ini sutradara David F. Sandberg akan kembali membuat karya film horror, setelah beberapa film horror lainnya seperti Lights Out dan Attic Panic cukup sukses di pasaran. Annabelle : Creation akan di perankan oleh beberapa aktris muda seperti Miranda Otto, Stephanie Sigman dan Lulu Wilson. Nah apakah mereka dapat lari dari ancaman boneka Annabelle dalam filmnya nanti ? lalu apa jadinya film Annebelle : Creation ini di arahkan oleh sutradara ‘horror’ tersebut. Dalam sekuel Annabelle nanti, Geeks akan menyaksikan bagaimana kisa para anak yatim piatu dan seorang biarawati yang menghuni rumah tua, yang ternyata beberapa tahun sebelumnya di rumah yang mereka tempati itu terjadi pembunuhan tragis terhadap anak kecil yang ada di rumah itu. Jadi, siapin mental kalian buat nonton sekuel film Annabelle ini ya Geeks.


The Hitman’s Bodyguard (18 Agustus 2017, USA)


Film yang terakhir, kali ini datang dari film garapan sutradara Patrick Hughes yang akan mempertemukan aktor Ryan Reynolds (Michael Bryce) dan Samuel L.Jackson (Darius Kincaid) untuk bisa bekerjasama untuk bisa berhasil menuju meja persidangan dan memberikan kesaksian di pengadilan International. Tentu Geeks sudah tahu peran konyol yang di sajikan oleh aktor Ryan Reynolds dalam film Deadpool beberapa tahun lalu, nah di film The Hitman’s Bodyguards terbarunya nanti juga, aktor Ryan Reynolds kembali berperan komedi sebagai Bodyguard terkenal bersama Samuel L.Jacskon yang merupakan seorang pembunuh bayaran yang sedang buron. Selain kedua nama besar tersebut, film The Hitman’s Bodyguard juga akan di perankan oleh aktris Elodie Yung (Amelia Ryder) dan Salma Hayek (Sonia Kincaid) yang ikut memeriah dalam film bergenre action, komedi. Apakah karakter Michale Bryce dan Darius Kincaid bisa menyingkirkan ego-nya masing-masing untuk bisa memberikan kesaksian di pengadilan ? Geeks yang mulai penasaran dengan karya film dari Patrick Hughes tentunya jangan melawati tanggal perilisannya di pertengahan bulan Agustus tahun ini di Indonesia.