Star Wars 8 Memamerkan Prajurit Snoke Dalam Versi Action Figure

Baru-baru ini Star Wars baru saja merilis action figure prajurit penjaga tertinggi pesawat Praetorian yang akan muncul dalam film Star Wars: The Last Jedi mendatang. Beberapa tambahan alur cerita baru telah di buat oleh sutradara Rian Johnson, menjadikan para penjaga berwarna merah ini mendapat perhatian lebih setelah sebelumnya muncul spekulasi tentang prajurit bernama Snoke ini. Dalam beberapa bulan terakhir ada pernyataan yang menyatakan bahwa prajurit Snoke akan muncul dibeberapa adegan penting dalam film Star Wars: The Last Jedi.

Tampilan pertama Action Figure prajurit Snoke ini akan dipamerkan dalam Event Star Wars bernama Force Friday. Event ini pertama kali diadakan pada bulan September 2015, sebagai bentuk apresiasi akan dirilisnya film Star Wars: The Force Awaken pada saat itu. Nah Geeks! tahun ini Star Wars akan kembali mengadakan event tersebut, sebagai bentuk apresiasi akan dirilisnya Star Wars: The Last Jedi 15 Desember 2017 nanti. Foto dari Action Figure prajurit Snoke ini telah muncul di website starwarsnewsnet.com yang memperlihatkan full-body prajurit Praetorian ini, beserta senjata yang akan mereka pakai dalam film Star Wars 8. Yuk Geeks!, simak beberapa fotonya di bawah ini.

Tentu dengan adanya action figure prajurit Snoke ini , menjadi salah satu strategi pemasaran Star Wars 8 sebelum tayang di bioskop. Selain munculnya tampilan prajurit Snoke ini, Geeks! mungkin sudah tahu bahwa Lucasfilm memamerkan karakter baru yang akan muncul dalam film Star Wars: The Last Jedi, yaitu makhluk kecil bernama Porg di event D23Expo beberapa waktu lalu.

Buat Geeks! yang pingin ngeliat aksi dari prajurit Snoke, jangan khawatir, karena kemungkinan besar Lucasfilm akan segera menampilkannya dalam trailer kedua atau di TV Spot terbaru Star War: The Last Jedi, yang akan direncanakan rilis pada beberapa bulan ke depan.


[pinpoll id=”43563″]

 

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *