Melihat Desain Original Dari Anggota Black Order

Created By :
Senior Editor of Greenscene.co.id

Halo Geeks!, dalam acara D23 Expo kemarin Marvel mengenalkan para anggota dari Children of Thanos atau yang dikenal juga sebagai Black Order, perkenalan ini dilakukan karena mereka akan tampil perdana dalam film teranyar Avengers yaitu Infinity War Geeks!. Versi karakter live-action dari para anggota Black Order yang menggunakan teknologi CGI pasti akan menjadi hal yang epic, kamu bisa bayangkan bagaimana kerennya penampilan mereka nanti, karena mereka akan memiliki desain asli seperti dalam komik Infinity yang dirilis Marvel Comic pada tahun 2013 yang lalu Geeks!.

Black Order dirancang oleh Jerome Opena, dibantu oleh Marvel Artist Jim Cheung dalam beberapa hal dan Jonathan Hickman penulis cerita dari komik Infinity. Dalam video di bawah ini, Opena menjelaskan mengenai tujuan dari desain karakter anggota Black Order.

“Jonathan [Hickman] memberi saya daftar karakter dan deskripsi masing-masing,” kata Opena, “seperti ukuran dan jenis kelamin dan hal-hal seperti itu. Saya hanya suka pergi dari sana. Kurasa inspirasi datang dari berbagai macam tempat: film fiksi ilmiah, permainan video, bahkan buku komik. Saya hanya mencoba menggabungkan semuanya dan tampil dengan sesuatu yang keren atau paling menarik untuk dilihat. “

Geeks! juga bisa melihat-lihat bebrapa desain anggota Black Order versi original karya Opena seperti Red Dwarf, Supergiant, Corvus Glaive, Proxima Midnight, dan Ebony Maw – ditambah anak laki-laki Thanos Thane, yang ada dalam sampul komik Infinity di bawah ini:


[product_page id=”11860″]