Will Smith Akan Bergabung Dalam Live Action Aladdin

Dalam beberapa tahun terakhir, Walt Disney Pictures telah meraih kesuksesan dengan konsep baru yaitu mereboot kisah animasi klasik mereka dalam format live action. Diawali dengan The Jungle Book,Cinderella, dan Beauty and the Beast yang sukses secara finansial dan kritik. Belum berhenti sampai disitu, Disney masih ingin bernostalgia dengan rasa baru bersama para Geeks! dengan merencanakan untuk membuat versi live action dari Mulan, Dumbo, The Lion King dan Aladdin.

 

Dari beberapa film tersebut, tampaknya Aladdin bergerak lebih cepat dibanding film lainnya, setelah beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa sutradara King Arthur : Legend of The Sword, Guy Ritchie resmi akan menjadi sutradaranya, melalui event D-23 Expo, Disney mengumumkan beberapa cast yang akan terlibat dalam peran tituler film ini. Beberapa cast tersebut ialah aktor Mena Massoud akan berperan sebagai Aladdin, Naomi Scott akan bermain Jasmine, dan Will Smith akan menjadi jin dari teko ajaib bernama, Genie.

Meskipun telah mendapat tiga cast untuk peran tituler dalam film Aladin, namun Disney masih belum mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter antagonis film tersebut, Jafar. Desas-desus mengatakan jika Ritchie ingin mendatangkan aktor Tom Hardy sebagai Jafar, namun belum bisa dipastikan apakah Ritchie akan mengangkat karakter tersebut dalam filmnya atau melakukan perubahan dari segi karakter dan cerita originalnya.

Live action Aladdin kemungkinan besar akan memulai proses produksi pada akhir tahun atau awal 2018. Belum dipastikan kapan film ini mendapat jadwal rilis pasti namun jika berspekulasi kemungkinan film ini akan dirilis pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019. Well, tentunya film ini dipastikan akan menjadi calon blockbuster seperti film live action Disney lainnya.

 

Editor-in-Chief of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *