Tyrese Gibson Telah Bertemu Warner Bros Demi Peran Green Lantern!

Created By :
Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Salah satu aktor yang begitu antusias untuk mengisi peran superhero tidak lain adalah Tyrese Gibson. Bahkan sejak tahun 2015, aktor yang namanya terangkat melalui franchise Fast & Furious ini telah menyatakan diri sangat tertarik untuk mengisi peran salah satu anggota Green Lantern Corps yaitu John Stewart. Tidak hanya itu, dirinya pun mendapat dukungan dari para penggemar karena dianggap memiliki klafisikasi yang mumpuni untuk memerankan John Stewart. Tetapi seiring waktu, kabar tersebut mereda dan hanya dianggap rumor belaka.

Namun berita mengejutkan muncul saat Tyrese melakukan interview bersama media online Syfy Wire, ia berkata jika dirinya memang telah bertemu dengan pihak Warner Bros beberapa kali perihal peran tersebut, hanya saja sampai saat ini ia masih belum mendapat kepastian dari mereka. Seperti dalam kutipan dibawah ini :

“Saya ingin melakukannya ( menjadi John Stewart/Green Lantern ), ¬†saya memiliki beberapa pertemuan dengan Warner tentang hal itu, saya hanya berpikir bahwa mereka masih berusaha untuk mencari langkah terbaiknya. Saya ingin mengkonfirmasi secara resmi ( memerankan John Stewart/Green Lantern), tapi saya tidak bisa dan jika akhirnya mereka pergi ke arah yang berbeda, saya pikir mereka tahu apa yang terbaik untuk film ini. Meskipun para penggemarlah yang menginginkan hal ini, dan yang saya lakukan hanyalah memanfaatkan media sosial saya untuk memberi tahu semua orang bahwa saya tertarik untuk memerankannya. ‘

Meskipun kemunculan Green Lantern dalam Justice League masih tanda tanya ( bahkan kemungkinan besar tidak akan muncul ), namun Green Lantern Corps menjadi salah satu film yang direncakan akan diproduksi oleh Warner Bros dan DC Comic pada tahun 2020 mendatang.

Apakah Tyrese Gibson akan memerankan salah satu Green Lantern? Kita masih harus menunggu perkembangannya Geeks!, namun kalian bisa berikan pendapat kalian di kolom komentar mengenai aktor favorit kalian untuk memerankan salah satu anggota dari Green Lantern Corps.