Sinopsis Resmi Star Wars : The Last Jedi Akan Menguak Misteri Kuno The Force

Setelah merilis poster terbaru yang menampilkan para karakter dalam Star Wars : The Last Jedi, Lucasfilm kembali memberi bocoran lainnya mengenai film ini dalam bentuk sinopsis resmi. Tim marketing Star Wars tampaknya ingin menguak sedikit-demi sedikit update mengenai filmnya dan membuat antusiasme para Geeks! semakin tinggi setiap waktunya setelah debut trailer dalam event Star Wars Celebration beberapa waktu lalu.

Kali ini melalui event D-23 Expo, tim marketing Star Wars mengeluarkan press release yang menyertakan sinopsis singkat Star Wars : The Last Jedi yang akan membuat kita semakin penasaran dengan filmnya, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Dalam Star Wars : The Last Jedi, kisah Skywalker berlanjut saat para pahlawan dari The Force Awakens bergabung dengan sang legenda dalam sebuah petualangan epik, yang membuka misteri kuno The Force dimasa lalu yang mengejutkan. Star Wars: The Last Jedi akan dirilis di bioskop A.S. pada tanggal 15 Desember 2017.

 

Hal ini menegaskan kembali update yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Vanity Fair, dimana Luke Skywalker akan mencari kuil jedi pertama yang kemungkinan berada di planet Ahch-To. Bahkan rumor mengatakan jika dalam film ini Luke akan melakukan perjalanan antar galaksi bertujuan untuk mencari ‘pengetahuan tentang jedi’. Maka kemungkinan dalam The Last Jedi kita akan menemukan cerita yang jauh lebih mengeksplorasi dunia jedi dan The Force dibanding film-film Star Wars sebelumnya.

Selain misteri kuno The Force, dalam The Last Jedi kita juga akan mendapat lebih banyak penjelasan asal muasal dari karakter Rey. Dimana hal tersebut menjadi misteri diantara para fans khususnya mengenai garis keturunan Rey. Dengan berbagai kisah yang dijanjikan, tampaknya para Geeks! harus bersiap untuk melangkah lebih jauh dalam dunia Star Wars di The Last Jedi.


 

Editor-in-Chief of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *