Penampilan Perdana Para Anggota The Black Order Dalam Avengers : Infinity War !

Jadwal perilisan Avengers:Infinity War memang masih beberapa bulan lagi, namun Marvel Studio tidak henti-hentinya membuat antusiasme para Geeks! semakin meningkat dengan memamerkan penampakan terbaru para villain yang akan di hadapi oleh tim Avengers di film-nya nanti. Tentunya para Geeks! semua pasti sudah bisa menebak siapa mereka. Yup, kali ini penampilan Thanos dan kawan-kawannya yang tergabung dalam The Black Order telah di perlihatkan dalam acara D-23 Expo yang tengah berlangsung beberapa hari ini.

Setelah beberapa hari lalu, kalian baru saja melihat penampilan pertama dari ketua anggota Black Order yaitu Thanos, misteri mengenai siapa lagi karakter yang akan dipamerkan menjadi tanda tanya. Benar saja, Marvel kemudian merilis patung para ajudan Thanos yang berasal dari Planet Black Quadrant. Geeks! mau tau seperti apa penampilannya? simak gambarnya di bawah ini.

Para anggota Black Order tersebut bernama Corvus Glaive yang berdiri paling kiri, bersama Proxima Midnight, Thanos, Ebony Maw dan Black Dwarf di ujung kanan. Para anggota Black Order di film Avengers:Infinity War nanti tentu akan sedikit berbeda dengan versi komik, selain kelima anggota tersebut dua anggota Black Order lainnya bernama Supergiant dan Black Swan tidak akan terlibat dalam MCU. Marvel pun telah melakukan beberapa modifikasi baru dengan karakter Black Dwarf yang memiliki tubuh lebih besar dari Thanos.

Geeks!, tentu semakin bersemangat bagaimana 67 karakter superhero Marvel akan bertarung melawan anggota Black Order ini dalam film Avengers:Infinity War bukan? Jangan lupa catat tanggal perilisannya yang akan dijadwalkan pada 4 Mei 2018 (USA).


 

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *