Set Foto Pertama X-Men: Dark Phoenix Menampilkan Desain Terbaru Dari Salah Satu Karakternya

Seperti yang kita tahu, bahwa proses produksi X-Men: Dark Phoenix saat ini sedang berlangsung di kota Montreal dan Kanada. Bersamaan dengan hal tersebut, baru-baru ini telah muncul sebuah foto pertama yang menampilkan salah satu karakter dari film X-Men terbarunya nanti, Geeks! tentu penasaran siapa sih karakter yang muncul dalam foto tersebut. Sebuah foto terbaru menampilkan aktor Tye Sheridan yang akan berperan sebagai Cyclops dalam film X-Men: Dark Phoenix, sekaligus memperlihatkan desain kacamata terbarunya yang akan dipakainya nanti.

Aktor Tye Sheridan memerankan karakter Cyclops untuk kedua kalinya, setelah X-Men: Apocalypse yang rilis pada tahun lalu dan telah melewati beberapa perubahan untuk desain kostumnya. Kabarnya nih Geeks! X-Men: Dark Phoenix akan berlatar 9 tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse, jadi masuk akal jika Cyclopse mendapatkan kostum terbarunya. Foto yang dibagikan oleh akun Twitter bernama @XmenUpdates memperlihatkan aktor Tye Sheridan sedang mengenakan kacamata ciri khas Cyclops terbarunya dalam lokasi syuting. Kacamata terbarunya ini terlihat seperti yang dipakai oleh aktor James Marsden di film X-Men 2, namun pembeda pada kacamata terbaru Tye Sheridan di desain lebih kecil dibandingkan pada kacamatanya dalam film X-Men sebelumnya. Yuk, kita simak fotonya di bawah ini Geeks!

 


Dengan desain terbarunya ini, diasumsikan bahwa Cyclopse akan memiliki kemampuan kontrol yang lebih besar dari sebelumnya. Kemunculan foto tersebut, tidak memberikan informasi bagaimana peranan karakter Cyclopse dalam film X-Men: Dark Phoenix nanti. Simon Kinberg selaku sutradara dan penulis dari X-Men: Dark Phoenix, dilaporkan masih merahasiakan alur ceritanya sampai saat ini.

Geeks! yang menunggu film X-Men: Dark Phoenix di bioskop jangan lupa catat tanggal perilisannya yang dijadwalkan tayang pada 2 November 2018 (USA) bersama satu film X-Men lainnya yang berjudul New Mutant 2 April 2018 (USA).

 

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *