Karakter Wreck-It Ralph 2 Akan Lebih Beragam !

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Dengan diadakannya perhelatan D23 Expo di California, belum lama ini kedua penulis film animasi Disney Wreck-It Ralph, Rich Moore dan Phil Johnston mengumumkan kabar terbaru sekuel animasi Wreck-It Ralph 2 yang akan kembali memanggil aktris komedian Sarah Silverman untuk menyuarakan karakter Vanellope. Bersamaan dengan kembalinya Sarah Silverman, Rich dan Phil pun mengumumkan tentang karakter terbarunya yang berperan penting dalam kisah Ralph dan Venellope. Nah Geeks!, seperti apasih karakter baru dalam film Wreck-It Ralph 2 nanti ?

Seperti yang dilansir pada Movieweb.com, dalam acara D23 tersebut Ralph dan Phil mengumumkan tentang karakter terbarunya bernama Yesss dan menceritakan sedikit seperti apa karakter Yesss ini. Mereka pun mengungkapkan bahwa Yesss adalah karakter baru yang memiliki situs Buzzaholic dan Yesss mengetahui segala sesuatu yang sedang trend  dan keren, Yesss adalah seorang yang sangat cerdas dan seksi, karakter Yesss ini akan disuarakan oleh salah satu aktris Amerika Taraji P.Henson.

Wrek-It Ralph animasi ini menceritakan tentang seorang penjahat dalam video game Fix It Felix Jr bernama Ralph yang bosan selama 30 tahun menjadi jahat dan ia iri kepada karakter Felix, karena Felix meruapakan karakter yang baik dalam video game tersebut, lalu Ralph berusaha mencari perhatian untuk bisa mendapatkan medali sebagai pahlawan yang baik.

Nah Geeks!, menarik bukan ? Bagi kalian yang ingin menonton animasi ini, sedikit bersabar yah tanggal perilisan sekuel Wreck-It Ralp 2 ini di jadwalkan pada 21 November 2018 nanti.