Ini Dia Kostum Terbaru Dari Salah Satu Karakter Serial Arrow Season 6

Perilisan dari season 6 dari serial TV Arrow semakin dekat, pasti para penggemar dari serial TV ini semakin penasaran ingin melihat kembali aksi dari karakter superhero favoritnya. Nah, untuk mengobati rasa penasaran kalian, baru-baru ini telah terungkap kostum terbaru karakter Black Canary yang di perankan oleh aktris bernama Juliana Harkavy.

Lewat foto yang dirilis oleh Entertainment Weekly ini, memperlihatkan kostum Black Canary yang akan dipakai Dinah Drake pada season ke-6-nya nanti. Dalam kostum terbarunya ini tentunya masih memakai warna terkenal-nya yang serba hitam dan digabungkan dengan motif kuning keemasan disetiap jahitannya dan kostum terbarunya juga di lengkapi dengan sarung tangan yang memanjang dan ditambah dengan sebuah tongkat, desain dari kostumnya tersebut akan sangat berguna saat Black Canary melawan beberapa musuhnya. Yuk, kita simak fotonya di bawah ini Geeks!

Wendy Mericle selaku produser serial TV Arrow juga mengungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, bahwa desain terbaru Black Canary menjajikan kepada seluruh penggemarnya bahwa kostum terbarunya ini menandakan kebangkitan karakter Dinah Drake menjadi superhero yang sangat matang.

Bagaimana Geeks!, Semakin penasarankan bagaimana karakter Black Canary beraksi memaki kostum terbarunya ini ? tunggu serial TV Arrow season 6 yang akan dirilis pada 12 Oktober 2017.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *