Foto Pertama Reboot Tomb Raider Menampilkan Pemeran Baru Lara Croft

Halo Geeks!, kalian pasti sudah pada tahu dong film Tomb Raider? Kali ini film yang menceritakan petualangan seorang Lara Croft akan dibuatkan Reboot-nya loh Geeks!. Film Reboot Tomb Raider ini merupakan adaptasi dari video game-nya sendiri, yang akan di perankan oleh aktris pemenang Oscar bernama Alicia Vikander sebagai Lara Croft. Nah belum lama ini dirinya mengungkapkan sedikt tentang karakternya dalam film Tomb Raider mendatang.

Aktris berusia 28 tahun itu berbicara pada media Entertainmet Weekly tentang film Reboot Tomb Raider, yang dijadwalkan rilis pada 16 Maret 2018. Alicia Vikander mengungkapkan bahwa film Tomb Raider-nya nanti akan memperlihatkan petualangan pertamanya sebagai Lara Croft yang memiliki kecerdasan, tangguh dan tingkat penasaran yang sangat tinggi. Karakter Lara Croft nanti merupakan seorang pebisnis yang terjebak dalam budaya modern di pinggiran kota London dan film ini akan menjadi cerita awal seorang Lara Croft. Selain itu Entertainment Weekly telah merilis foto pertama untuk film Reboot Tomb Raider lewat akun Twitter-nya, yang menampilkan Lara Croft seperti sedang memanjat tebing bebatuan. Simak fotonya di bawah ini

Seperti yang kita tahu, ini bukan pertama kalinya film Tomb Raider di angkat ke layar lebar. Film pertamanya berjudul Lara Croft: Tomb Raider yang pertama kali dirilis pada tahun 2001, film pertamanya tersebut berhasil menjadi sebuah film Box Office dengan meraih pendapatan $ 274 Juta dollar, kesuksesan tersebut tidak lepas dari pesona Angelina Jolie yang berperan sebagai karakter utama dalam film tersebut.

Selain Alicei Vikander, film Tomb Raider akan dibintangi oleh Walton Goggins dan Dominic West. Kemungkinan trailer pertama Tomb Raider ini akan segera dirilis secara eksklusif di acara Comic Con San Diego.

Executive Editor of Greenscene.co.id
More posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *